JD.ID Tebar Promo di Bulan Ini, Buruan Cek!

Tim Detikcom - detikFinance
Jumat, 12 Feb 2021 21:48 WIB
Salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia JD.ID resmikan pusat perbelanjaan dengan basis teknologi pertama di Indonesia. Seperti apa isinya?
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Platform digital JD.ID memberikan promo besar-besaran di bulan Februari 2021. Promo besar-besaran ini diberikan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang.

Program promo tersebut bernama JD Chinese New Year dan JD Sayang Semua. Program tersebut berlangsung setiap hari sepanjang Februari.

Chief Marketing Officer JD.ID, Leo Haryono mengatakan, Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian hadiah. Pemberian tersebut dilakukan sebagai bentuk doa dan harapan seseorang akan keberuntungan, kebahagiaan, serta hubungan yang harmonis.

"Sebagai satu bentuk pemberian kami kepada para pelanggan, sepanjang bulan ini JD.ID akan adakan berbagai promo istimewa untuk penuhi tiap-tiap kebutuhan dan ramaikan hari-hari perayaan. Kami begitu berharap agar kami dapat menjadi bagian dari kehangatan hari spesial masing-masing Sahabat JD, sehingga dapat memenuhi misi utama kami untuk membawa kebahagiaan bagi seluruh sahabat di seluruh Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (12/2/2021).

"Kami pun hendak ucapkan, selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh Sahabat JD yang merayakan. Kami berharap agar pada Tahun Kerbau Logam mendatang, kita semua dapat memperoleh keberuntungan dan umur panjang, sambil mengamalkan makna yang baik dari simbol kerbau logam yakni tanggung jawab, ketenangan, kesabaran, serta kepercayaan dalam kehidupan kita sehari-hari kita," sambungnya.

Lebih lanjut, untuk program JD Chinese New Year, JD ID memberikan 4 jenis promo. Pertama, Belanja Cuan berupa pemberian harga spesial untuk berbagai pilihan produk dari berbagai kategori dan brand. Kedua, Hujan Angpao yakni program bagi-bagi voucher belanja JD.ID dengan potongan harga langsung hingga 21%.

Ketiga, 2.2 Flash Sale berupa pemberian harga spesial dan diskon untuk bermacam pilihan produk pada jam-jam tertentu. Keempat, Prosperity Deals yakni undian berhadiah bagi para pelanggan yang telah mencapai nominal minimum pembelanjaan tertentu, dengan hadiah utama produk elektronik rumah tangga, smartphone, hingga voucher belanja JD.ID.

Di program JD Sayang Semua, JD.ID menawarkan 3 jenis promo. Pertama, JD Sayang Semua yaitu pemberian harga spesial dan penawaran menarik lainnya untuk berbagai pilihan produk yang telah disesuaikan dengan penerima kado istimewa di Hari Kasih Sayang seperti Sayang Si Dia, Sayang Anak, Sayang Keluarga, dan Sayang Rumah.

Kedua, Love Box yaitu program 'mystery box' yang berisikan bundling dua produk spesial dengan potongan harga langsung 50%. Terakhir, Love Voucher yaitu program bagi-bagi voucher belanja JD.ID sepanjang hari.

Untuk informasi selengkapnya, masyarakat bisa mengeceknya lewat website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

(acd/zlf)