Bisnis dan Shio yang Moncer di Tahun Kerbau Logam

Trio Hamdani - detikFinance
Sabtu, 13 Feb 2021 06:00 WIB
Angpao Motif Daging Wagyu Sambut Tahun Kerbau Logam
Foto: Zairyo

Pakar Feng Shui Suhu Yo mengatakan shio yang diperkirakan hoki tahun ini adalah shio kerbau. Kerbau melambangkan semangat sehingga shio ini diperkirakan ketiban keberuntungan di Tahun Kerbau Logam ini.

"Kerbau apa sifat baiknya? Adalah kerbau yang semangat banting tulang, yang akan maju yang semangat banting tulang," katanya.

Namun, kerbau juga disebut-sebut sebagai hewan dungu. Ia mengingatkan pada masyarakat agar berhati-hati karena akan marak penipuan. "Hati-hati dalam penipuan dengan hal-hal yang memberi pinjaman tidak logis," katanya.

Shio yang diperkirakan hoki tahun ini ialah ayam. Ayam melambangkan sifat yang rajin. Kemudian, shio monyet juga diramal hoki. Suhu Yo mengatakan monyet melambangkan sifat yang cerdas dan pintar.

Sementara itu, yang diramal kurang hoki ialah shio anjing karena sifatnya emosional. Lalu, shio anjing yang punya sifat konsumtif. Shio kelinci juga diramal kurang beruntung tahun ini karena masalah kesehatan yang rentan.

"Satu lagi kambing, kambing itu adalah yang kurang baik, kambing adalah kambing yang suka berantem. Hindari pertikaian, pertikaian rumah tangga, dengan teman, dengan joinan (mitra)," katanya.

Bisnis yang amsyong di Tahun Kerbau Logam di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3