Aplikasi My Heritage Nostalgia Gratis Vs Berbayar, Apa Bedanya?

Puti Yasmin - detikFinance
Rabu, 10 Mar 2021 14:54 WIB
MyHeritage
Foto: screenshot/detikINET/Aplikasi My Heritage Nostalgia Gratis Vs Berbayar, Apa Bedanya?
Jakarta -

Aplikasi My Heritage tengah naik daun. Pasalnya, aplikasi ini bisa digunakan untuk 'menghidupkan' sosok di foto lama sehingga kerabat atau keluarganya bisa bernostalgia mengingat kenangan masa lalu.

Cara menggunakan aplikasi My Heritage sendiri dengan menggunakan fitur Deep Nostalgia. Saat digunakan, foto yang tadinya diam jadi bergerak, seperti pada bagian mata atau bibir.

Lantas, apa bedanya My Heritage nostalgia gratis vs berbayar?

Download aplikasi My Heritage secara gratis di Play Store dan App Store. Kemudian, buka dan daftar akun untuk masuk dan melakukan edit foto pada gambar yang diinginkan.

Kemudian, unggah gambar dengan memilih 'Add Photo' atau 'Scan Photos & Docs'. Selanjutnya, foto akan dipindai untuk melihat foto fisik. Lalu, pilih foto dan klik 'Upload'.

Terakhir, pilih animasi pada ikon paling kiri. Tunggu beberapa saat dan foto akan bergerak seperti 'hidup'. Teknologi ini menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Sementara itu, aplikasi berbayar lainnya belum ada yang memiliki fitur untuk 'menghidupkan' sebuah gambar atau foto. Sehingga detikers yang tertarik bisa menggunakan aplikasi My Heritage nostalgia gratis.



Simak Video "Viral Aksi Protes PPKM Pakai Baju Pengantin Ala Lutfi Agizal"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pay)