Setelah Buka 15 Tahun, Centro Amplaz Yogya Pamit Yo

Pradito Rida Pertana - detikFinance
Kamis, 18 Mar 2021 09:57 WIB
centro jogja
Foto: Foto: Istimewa/Akun Twitter @JogjaUpdate
Yogyakarta -

Setelah 15 tahun mengudara di Plaza Ambarrukmo, Centro Department Store akhirnya resmi tutup sejak kemarin, Rabu (17/3/2021). Semua jaringan ritel tersebut nanti akan tutup bertahap di seluruh kota di Indonesia.

Chief Marketing Communication (Marcom) Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan membenarkan hal tersebut. Menurutnya Centro terhitung tutup sejak kemarin.

"Centro tutup per 17 Maret 2021 kemarin," katanya kepada detikcom, Kamis (18/3/2021).

Menyoal tutupnya Centro, Indra belum bisa menjelaskan secara gamblang. Namun dia menyebut jika tutupnya Centro tidak hanya di Yogyakarta saja.

"Plaza Ambarrrukmo dan Centro menyudahi kontrak lebih awal," ujar Indra.

Diberitakan sebelumnya, informasi penutupan Centro Plaza Ambarrukmo beredar di media sosial Twitter melalui akun @JogjaUpdate. Dalam unggahannya, terlampir sebuah video yang diduga merupakan manajemen Centro.

"Kami seluruh karyawan Centro Plaza Ambarukmo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Yogyakarta yang sudah menemani kami selama 15 tahun ini," tutur salah satu perwakilan manajemen dalam video tersebut.

Manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen Plaza Ambarukmo, jajaran direksi tingkat kantor pusat, dan lainnya.

"15 tahun kami berdiri di Jogja, kami bangga menjadi bagian dari Yogyakarta, kami bangga selalu bisa men-support seluruh masyarakat Yogya," ucap karyawan lainnya.

Simak juga video 'Sepi Pengunjung, Centro Plaza Semanggi Tutup':

[Gambas:Video 20detik]



(ang/ang)