Mantul! Sederet Diskon Disebar Garuda Indonesia di Akhir Bulan

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 23 Mar 2021 21:14 WIB
Pesawat Garuda Indonesia yang membawa 1,8 juta vaksin tambahan Sinovac tiba di RI (YouTube Sekretariat Presiden)
Foto: Pesawat Garuda Indonesia yang membawa 1,8 juta vaksin tambahan Sinovac tiba di RI (YouTube Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Garuda Indonesia menawarkan sederet diskon menarik di akhir bulan nanti. Paling besar, Garuda menawarkan diskon tiket hingga 85%.

Hal ini diselenggarakan melalui gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 26-31 Maret 2021. Diskon-diskon bisa didapatkan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi Fly Garuda, maupun lewat microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf.

GOTF merupakan event yang dilaksanakan Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik. Salah satunya menghadirkan discount tiket penerbangan hingga 85%.

"Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam keterangannya, Selasa (23/3/2021).

Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen Gratis.

Adapun bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50%.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan discount tiket penerbangan mulai Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000.

Selain itu melalui program "Happy Hour" yang dilaksanakan pada pukul 09.00 - 11.00 WIB dan 17.00 - 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan Rp. 200.000 untuk pembelian tiket melalui Fly Garuda App.

Lebih lanjut, dengan kerja sama dengan BCA, Garuda Indonesia juga juga memberikan penawaran menarik berupa cicilan 0% untuk periode 3,6, dan 12 bulan serta potongan 50 persen hingga Rp. 200.000 rupiah dengan reward BCA.



Simak Video "Eks Direktur Garuda Didakwa Terima Suap dan TPPU Pengadaan Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(hal/dna)