MRT Mau Buka Co-working Space di Stasiun Bundaran HI, Minat?

Vadhia Lidyana - detikFinance
Rabu, 24 Mar 2021 14:52 WIB
MRT Jakarta
Foto: Trio Hamdani
Jakarta -

PT MRT Jakarta akan membuka penyewaan ruang kerja dan studio multifungsi, dengan proyek awalnya di Stasiun Bundaran HI dengan nama MRTJ Business Hub.

Direktur Pengembangan Bisnis MRT Farchad H. Mahfud mengatakan, proyek itu merupakan inovasi perusahaan untuk memanfaatkan aset di dalam stasiun. Harapannya, jika pandemi sudah usai, maka akan tercipta gaya hidup baru di lingkungan MRT.

"Inovasi lainnya adalah di dalam non farebox kita juga mulai melakukan improvement terkait aset di dalam stasiun kita. Sehingga ini bisa menjadi pusat gaya hidup di kemudian hari ketika COVID-19 sudah berhenti, kita sudah bisa kembali normal, nah pergerakan di dalam MRT ini juga akan memberikan peluang bagi mereka yang membutuhkan co-working space," kata Farchad dalam webinar Kadin Indonesia, Rabu (24/3/2021).

Khususnya untuk studio multifungsi akan dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan lengkap yang dapat digunakan untuk podcast atau event online seperti webinar, dan ideal bagi kalangan profesional maupun non-profesional.

Untuk proyek ini, MRT tak akan mengerjakannya sendiri, namun akan berkolaborasi dengan pihak lain.

"Saya kira policy MRT adalah dengan melakukan kolaborasi semaksimal mungkin. Dengan demikian MRT bisa fokus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke masyarakat," jelas Farchad.

Simak Video: Akibat Corona, Proyek MRT Bundaran HI-Harmoni Molor

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2