Round-Up Berita Terpopuler

Raffi Ahmad Beli Klub Bola, Investor Galau Gara-gara Bom

Trio Hamdani - detikFinance
Minggu, 28 Mar 2021 20:59 WIB
CEO Prestige Motorcars Rudy Salim
Foto: CEO Prestige Motorcars Rudy Salim (detik20)
Jakarta -

Berita terpopuler detikFinance Minggu (28/3/2021) datang dari artis papan atas Raffi Ahmad yang mengakuisisi klub liga 2, Cilegon United. Kabar tersebut mulai ramai diberitakan ketika dia mengunggah foto di akun Instagramnya, @raffinagita1717.

Ketergantungan Indonesia akan impor beras juga menjadi salah satu berita terpopuler detikFinance. Isu impor ini kembali menghangat setelah pemerintah berencana impor beras 1 juta ton. Rupanya Indonesia memang sudah sering impor beras, bahkan dari era pemerintahan Kolonial Hinda-Belanda.

Berita terpopuler lainnya adalah tentang dampak terhadap investasi atas ledakan yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar sekitar pukul 10.28 WITA. Belakangan ledakan tersebut diduga adalah aksi bom bunuh diri.

Pengin tahu informasi selengkapnya? Baca berita detikFinance terpopuler berikut ini. Langsung klik halaman selanjutnya.

Raffi Ahmad tampak tidak sendirian dalam mengakuisisi Cilegon United. Rekannya yang juga mengambil keputusan itu adalah Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia Dony Oskaria dan Rudy Salim.

"Mohon doanya, bismillah," tulis Raffi dengan menyertakan foto pakai seragam dan map berlogo Cilegon United.

Nama Rudy Salim memang sudah tak asing lagi di dunia bisnis. Dia adalah salah satu pengusaha sukses Indonesia yang bahkan bisa dilabeli sebagai 'Crazy Rich'.

Berdasarkan catatan detikcom, Rudy Salim adalah CEO Prestige Motorcars, importir umum yang membawa supercar ke Indonesia mulai dari Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan sederet mobil sport lainnya. Terbaru dia juga yang membawa mobil Listrik Tesla ke Indonesia.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Raffi Ahmad Lagi-lagi Absen Mediasi Gugatan Party Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]