Pernikahan Atta Aurel Bikin Geger, Pengusaha WO Bilang Begini

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 05 Apr 2021 18:35 WIB
Kemewahan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah digelar beberapa hari lalu. Pernikahan ini membuat geger lantaran terlihat banyak tamu yang menghadiri. Selain itu pejabat negara seperti menteri sampai presiden juga turut hadir dalam acara ini.

Menanggapi hal tersebut Ketua Umum Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan (Hastana) Gandi Priapratama mengungkapkan dari pernikahan kedua selebriti tersebut sebenarnya memberikan contoh pernikahan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Memang terlihatnya seperti banyak dan besar acaranya, tapi sebenarnya itu protokol kesehatannya dijalankan dengan ketat dan sesuai dengan anjuran pemerintah. Mulai dari jumlah tamu 25%-50% maksimal dari kapasitas normal sampai penyajian makanan," kata dia saat dihubungi detikcom, Senin (5/4/2021).

Gandi mengatakan, memang di masa pandemi ini acara pernikahan harus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Hal ini agar penyelenggara dan tamu yang hadir merasa nyaman saat menjalani pesta.

"Jadi dengan adanya pernikahan Atta dan Aurel ini membuka pandangan ke masyarakat. Kalau pejabat tinggi saja mau hadir itu artinya protokoler mereka sudah memastikan dulu dong, jumlah tamunya berapa nanti venuenya bagaimana," tambah dia.

Menurut Gandi, untuk calon pengantin yang berencana memiliki acara pernikahan, memang harus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan tertib dengan peraturan. Harus mendiskusikan konsep acara dengan wedding organizer yang ditunjuk.

Selain itu wajib membicarakan jumlah tamu dan jam acara. "Jadi diskusikan dulu dengan WO, jumlah tamu banyak bagaimana solusinya agar itu semua bisa diakomodir," tambah dia.



Simak Video "Orang Tua Absen di Pernikahan Atta Halilintar, Paman: Ada yang Janggal"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/dna)