Ask d'Boss

Mau Tanya Apa ke Generasi ke-3 Lippo Caroline Riady? Yuk Kirim Yuk!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Sabtu, 17 Apr 2021 14:00 WIB
Caroline Riady
Caroline Riady/Foto: Dok. Siloam Hospitals
Jakarta -

Siapa tak kenal keluarga Riady? Mereka merupakan salah satu keluarga konglomerat di Indonesia. Keluarga ini merupakan pemilik Lippo Group yang punya gurita bisnis di berbagai sektor.

Salah satu bisnis besar keluarga Riady adalah di sektor kesehatan, tepatnya melalui jaringan rumah sakit Siloam. Di balik kesuksesan Siloam ada nama Caroline Riady yang menjadi Wakil Presiden Direkturnya.

Caroline adalah generasi ketiga keluarga Riady yang berkecimpung ke dunia bisnis. Ya, dia merupakan cucu Mochtar Riady, pendiri Lippo Group. Sementara ayah Caroline adalah James Riady yang juga memegang jabatan penting di Lippo Group.

Caroline menjadi Wakil Presiden Direktur jaringan rumah sakit milik Lippo ini dalam umur yang cukup muda, kini usianya 37 tahun. Dia masuk ke Siloam dan bisnis industri kesehatan sejak 2012.

Sebelum menjadi Wakil Presiden Direktur, dia pertama kali masuk Siloam sebagai Direktur Eksekutif RS Siloam Kebon Jeruk.

Masih penasaran dengan cerita lainnya? Tenang, dalam program Ask d'Boss, detikcom akan mengulas kisah Caroline mengelola jaringan rumah sakit Siloam.

Nah, detikers juga boleh banget titip pertanyaan buat Caroline. Nanti beberapa pertanyaan yang terpilih bakal disampaikan dan dijawab langsung.

Pertanyaan bisa dikirim ke email redaksi@detikfinance.com atau komentar di berita ini. Jangan lupa, sertakan nama, domisili dengan subjek Pertanyaan untuk Caroline Riady ya. Pertanyaan ditunggu sampai Minggu (18/4) jam 20.00 WIB ya!

(hal/hns)