d'Mentor: Potensi Bisnis Busana Muslim

detikTV - detikFinance
Rabu, 21 Apr 2021 10:54 WIB
Jakarta -

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat istimewa bagi umat Muslim untuk mengumpulkan pahala bagi umat Muslim, salah satunya dengan memperbanyak beribadah. Oleh karena itu, kebutuhan akan busana Muslim dapat meningkat mulai dari mukena, sarung, hijab, hingga baju muslimah dan baju koko. Tentu, memulai usaha busana Muslim bisa menjadi salah satu peluang usaha yang potensial di bulan Ramadhan.

Akan tetapi, menjalani bisnis busana Muslim memiliki tantangan tersendiri. Seorang pebisnis harus tahu dan mengikuti model busana Muslim yang sedang populer saat ini agar produknya bisa bersaing di pasaran dan menarik perhatian, terutama jika ingin menyasar kalangan milenial.

Kualitas bahan kain juga menjadi salah satu poin penting untuk diperhatikan agar dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen. Selain itu, pebisnis juga perlu memahami strategi-strategi promosi yang dilakukan agar bisnisnya dapat bertahan tidak hanya saat bulan Ramadhan saja.

Lantas, bagaimana strategi bisnis yang harus dilakukan untuk meningkatkan omzet dan menjadikan usaha busana Muslim dapat sustainable? Untuk menjawabnya, dMentor kali ini menghadirkan Tommy Surya Teja seorang CEO dari perusahaan tekstil Zalmon Fabric, Bursa Kain, dan juga busana Muslim Zayana Organic. Melalui usaha ini, Tommy sudah berhasil meraih keuntungan hingga ratusan juta rupiah tiap bulannya.

Nah bagi detikers yang ingin tahu tips sukses bisnis busana Muslim, jangan lewatkan dMentor: 'Keruk Fulus dari Busana Muslim' bersama Tommy Surya Teja pada Rabu (21/4/2021), pukul 16.30 WIB hanya di detikcom.

(hnf/hnf)