Live! e-Life: 'Cerdas Atur THR'

dtv - detikFinance
Jumat, 30 Apr 2021 13:05 WIB
Jakarta -

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu para pekerja menjelang hari raya Idul Fitri adalah Tunjangan Hari Raya (THR). THR merupakan hak pekerja dalam bentuk uang yang dibayarkan perusahaan satu kali dalam setahun.

Pada dasarnya, THR memang bertujuan untuk menunjang pengeluaran menjelang hari raya. Hal ini meliputi kewajiban zakat, mudik, hingga keperluan untuk menyenangkan diri sendiri dan keluarga.

Meski demikian, alokasi pengeluaran THR juga perlu diperhatikan. Selain untuk bersenang-senang, THR juga bisa digunakan untuk tambahan dana masa depan. Terlebih lagi pandemi COVID-19 masih berlangsung sampai saat ini, sehingga perlu lebih berhati-hati dalam urusan keuangan.

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk mengatur uang THR di masa pandemi? Bisakah tetap bersenang-senang tapi juga berhemat dengan uang THR? Untuk itu, kali ini e-Life akan mengangkat tema "Cerdas Atur THR" bersama Financial Planner, Bareyn Mochaddin. Jangan lewatkan tayangannya hanya di detikcom, Jumat (30/4/2021), pukul 16.30 WIB.

Kamu juga bisa ikut bergabung dalam e-Life lewat sambungan Zoom yang id dan passwordnya akan dishare saat acara berlangsung.

Tonton juga Video: Jokowi Teken PP THR PNS, H-10 Lebaran Cair

[Gambas:Video 20detik]



(gah/gah)