Mau Beli Sneakers Lokal? Cek Nih Harganya

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 02 Mei 2021 17:43 WIB
Sneakers Local Brand Exhibition
Foto: Sneakers Local Brand Exhibition (Achmad Dwi Afriyadi/detikcom)
Jakarta -

Sejumlah brand sneakers lokal dijual pada acara bertajuk Sneakers Local Brand Exhibition. Acara yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta Utara tersebut akan berakhir hari ini.

Jadi, bagi kamu yang ingin memiliki sneakers lokal masih ada kesempatan untuk berbelanja hingga malam nanti.

Soal kualitas, Ivan dari stand CMMN mengatakan, produk lokal saat ini sudah semakin bagus, bahkan bisa dikatakan bisa bersaing dengan produk luar.

"Bisa dibilang saingan luar nggak masalah," katanya saat berbincang dengan detikcom disela-sela kesibukannya, Minggu (2/5/2021).

Saat ini, detil pada produk telah menjadi prioritas pada produk lokal. Hal itu tampak dari jahitan yang rapi pada sepatu tersebut. Tak hanya itu, lem atau perekat pun juga sudah rapi.

"Kalau dulu lokal keliatan lem-lemnya," katanya.

Bagaimana soal harga? Di standnya, ada sneakers dengan merk Saba yang dibandrol dengan harga Rp 150 ribu. Kemudian, Neats dengan harga Rp 360 ribu dan Rp 432 ribu. Lalu, ada juga Patrobas dengan harga Rp 279 ribu.

"Saba kalau nggak promo Rp 170. Kalau yang ini harga normal," katanya.

Di stand lain, ada juga merk Contrust yang dibandrol dengan harga Rp 230 ribu dari harga normal Rp 328 ribu. Kemudian, ada yang mulanya Rp 308 ribu lalu dibandrol dengan harga Rp 210 ribu.

Ada juga di stand Sage, sepatu berbahan denim dibandrol menjadi Rp 279 ribu dari harga normal Rp 429 ribu. Lalu, sepatu berbahan corduroy seharga Rp 210 ribu dari semula Rp 280 ribu. Serta, sepatu berbagan kulit dengan harga Rp 389 ribu.

(acd/dna)

Tag Terpopuler