Wagub DKI Berburu Sepatu Lokal Rp 250 Ribu: Murah, Makan di Mal Nggak Dapat

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 02 Mei 2021 18:16 WIB
Sneakers Local Brand Exhibition
Foto: Sneakers Local Brand Exhibition (Achmad Dwi Afriyadi/detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengujungi pameran sepatu lokal Sneakers Local Brand Exhibition di Mall of Indonesia siang ini. Kehadirannya di lokasi tersebut disambut oleh influencer dr Tirta.

Riza menyempatkan diri untuk berkeliling sejenak melihat sejumlah stand. Ia juga membeli sneakers lokal di pameran ini.

Riza berkelar, sepatu yang dibelinya seharga Rp 250 ribu. Menurutnya, uang sebesar itu tidak cukup untuk membeli makan di mal.

"Harganya murah cuma Rp 250 ribu ini, makan di mal aja nggak dapet tuh Rp 250 ribu, pulang dapat sepatu. Beli topi lagi, murah meriah," katanya sambil menunjukkan sepatu yang dipakai berwarna hitam, Minggu (2/5/2021).

Ia menyambut positif kegiatan ini. Pihaknya juga memberikan dukungan acara yang memberikan ruang pada produk lokal.

"Tentu kita semua sangat senang dan mendukung, ada kegiatan seperti ini, yakni kegiatan daripada pameran brand lokal dengan nama gerakan local pride. Pak dr Tirta pinter sekali memberi namanya gerakan local pride," katanya.

Menurutnya, masyakat mesti bangga memakai produk lokal. Apalagi, kata dia, produk lokal tak kalah hebat kualitasnya. Selain itu, harga produk lokal juga relatif lebih murah.

"Jadi memang kita sebagai sebuah bangsa harus bangga dengan produk-produk lokal, karena ternyata produk lokal itu tidak kalah hebat kualitasnya dan yang pasti harganya murah, dan tentu sangat membanggakan. Sudah saatnya kita juga membantu mempromosikan, memasarkan dan yang paling penting memakai produk lokal, seperti saya nih langsung beli nih," paparnya.

(acd/dna)

Tag Terpopuler