Warga Depok Bisa Naik MRT?

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 03 Mei 2021 13:24 WIB
PSBB ketat mulai berlaku di DKI Jakarta untuk menekan laju penularan virus Corona. Sejumlah transportasi massal seperti MRT juga melakukan penyesuaian.
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Warga Depok mau jajal MRT dengan mudah? Tentu bisa. Warga Depok tinggal cari transportasi umum lain yang terintegrasi dengan MRT.

Banyak kok transportasi umum dari Depok yang bisa mengantar Depokers langsung ke Stasiun MRT, misalnya Transjakarta, PPD, dan Kereta Commuter Line (KRL).

Seperti dikutip dari akun Instagram resmi @MRTJKT, ada beberapa pilihan transportasi umum yang bisa digunakan warga Depok menuju MRT.

Untuk menuju Stasiun Lebak Bulus Grab, Depokers bisa coba pakai Transjakarta Rute D21 yaitu Universitas Indonesia-Lebak Bulus. Nah, bus ini juga melewati Stasiun MRT Fatmawati, jadi bisa pilih mau naik MRT dari Fatmawati atau dari Lebak Bulus.

Selain itu ada Bus PPD dengan rute Gardens at Candi Sawangan-Lebak Bulus. Lalu kalau mau naiknya dari Stasiun Dukuh Atas BNI, Depokers bisa naik KRL dulu yang ke arah Stasiun Sudirman.

Naik KRL-nya bisa dari stasiun mana saja bebas, bisa dari Stasiun KRL Depok Baru, Stasiun KRL Depok, Stasiun KRL Pondok Cina, atau Stasiun KRL Universitas Indonesia.

"Tunggu apalagi ga perlu bingung sekarang gimana caranya naik MRT dari Depok karena dengan integrasi semakin mudah untuk berpindah-pindah ke satu tempat ke tempat lainnya," tulis postingan di @MRTJKT yang dikutip Senin (3/5/2021).

Jadi warga Depok mau yang coba yang mana?

[Gambas:Instagram]


Tonton juga Video: Akibat Corona, Proyek MRT Bundaran HI-Harmoni Molor

[Gambas:Video 20detik]



(ang/ang)

Tag Terpopuler