De Javu! Bill Gates dan Melinda Pakai Pengacara Perceraian Bos Amazon

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 05 Mei 2021 08:56 WIB
Kenangan Melinda dan Bill Gates Makan Bareng Sebelum Berpisah
Foto: Site/Pool
Jakarta -

Ada fakta menarik dari perceraian Bill Gates dan Melinda. Apa itu? keduanya memakai pengacara yang sebelumnya menangani proses perceraian pendiri Amazon, Jeff Bezos dan MacKenzie Scott pada 2019 silam.

Adalah Ted Billbe, salah satu pengacara utama Bill Gates dalam kasus ini yang sebelumnya mewakili Scott dalam perceraiannya dengan Bezos. Lalu ada Sherri Anderson yang berada di tim yang mewakili Melinda Gates, sebelumnya mewakili Bezos.

Dilansir dari CNN, Rabu (5/5/2021), kedua pengacara tersebut juga tampaknya menggunakan alamat kantor yang sama di Bellevue, Washington menurut situs web mereka. Namun situs tersebut tidak mencantumkan mereka sebagai mitra atau menyebut nama satu sama lain. Dokumen pengadilan juga mencantumkan alamat berbeda untuk Billbe.

Situs web Anderson mengatakan bahwa dia mengkhususkan diri dalam perceraian kompleks di Kings County, Washington dengan penekanan pada kasus-kasus yang melibatkan perkebunan besar, opsi saham, penilaian bisnis, aset internasional atau multi-negara, dan sebagainya.

Situs Billbe mengatakan pihaknya sering bekerja dalam kasus beraset tinggi, dan kasus dengan kekayaan keluarga yang besar, serta kasus yang melibatkan eksekutif bisnis yang menghadirkan masalah kompensasi yang rumit dan kompensasi yang ditangguhkan.

Baik Anderson dan Billbe juga terdaftar sebagai pembicara pada konferensi hukum keluarga Negara Bagian Washington bulan lalu. Anderson berbicara tentang perjanjian properti sebelum dan sesudah pernikahan. Billbe berbicara tentang praktik terbaik dalam melepas hubungan jangka panjang.

(toy/fdl)