Klarifikasi JNE

JNE Pastikan Selama Ramadhan dan Idul Fitri Tetap Buka

Tim Detikcom - detikFinance
Kamis, 06 Mei 2021 15:15 WIB
Pelayanan pengiriman logistik di tengah pandemi dan akhir tahun meningkat 85 persen. Hal itu terjadi seiring beralihnya masyarakat membeli produk e-commerce.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

JNE memastikan selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tetap buka dan melayani pelanggan. Informasi operasional JNE ini juga bisa dilihat di akun resmi sosial media JNE pada tanggal 04 Mei 2021. Ada pun akun resmi sosial media JNE adalah:

- Facebook : JNE
- Twitter : @JNE_ID
- Instagram : @JNE_ID

"Seluruh kiriman dapat tetap terkirim, sesuai komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan," demikian pernyataan tertulis resmi JNE yang diterima redaksi detikFinance, Kamis 6 Mei 2021.

JNE menjadi salah satu layanan logistik yang bisa membantu kamu mengirimkan barang ke seluruh Indonesia. Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan termasuk import atas kiriman peka waktu melalui gudang 'Rush Handling'.

Dengan memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia dan melayani beragam jenis layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Adapun beberapa produk yang dimiliki oleh JNE saat ini bisa membantu kamu mengirimkan barang dengan cepat dan mudah.

Mulai dari COD JNE, Super Speed (SS), PESONA (Pesan Oleh-oleh Nusantara), YES (Yakin Esok Sampai), REG (Reguler), OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) hingga JNE Loyalty Card (JLC).

Saat bulan Ramadhan menjelang Lebaran tentu ekspedisi akan disibukkan dengan pengiriman, baik berupa makanan ataupun jenis barang lainnya. Terutama adanya larangan mudik membuat banyak orang memilih memberikan hadiah Lebaran pada kerabat atau keluarga dengan bantuan ekspedisi.

Bagi kamu yang masih ingin menggunakan jasa pengiriman barang di hari Lebaran bisa menggunakan JNE. Karena selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri JNE tetap buka dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Hal ini juga disebutkan dalam akun Instagram milik JNE (04/05/2021) bahwa, "JNE tetap buka dan melayani kamu saat gak bisa mudik dan libur Lebaran."

JNE memberlakukan pengaturan shift kerja sehingga para karyawannya bisa melayani pelanggan sekaligus tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi contact center JNE 021-29278888 atau email customercare@jne.co.id.

Keterangan:

Artikel ini merupakan hak jawab dari PT JNE atas artikel dengan judul, 'Jadwal Libur Ekspedisi 2021 Saat Lebaran, JNE hingga SiCepat' yang tayang sebelumnya dengan link artikel : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-5559517/jadwal-libur-ekspedisi-2021-saat-lebaran-jne-hingga-sicepat. (Terimakasih - Redaksi)



Simak Video "Putra Mahkota JNE Memulai Karier dari Kurir "
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)

Tag Terpopuler