Bisnis Tetap Cuan saat Pandemi, Hotman: Karena Kekuatan Instagram Saya

Anisa Indraini - detikFinance
Jumat, 07 Mei 2021 17:09 WIB
Hotman Paris
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Situasi pandemi COVID-19 tidak membuat Hotman Paris berhenti bisnis di bidang properti. Dengan kondisi seperti ini justru dia menambah kepemilikan vila di Bali.

Hotman Paris mengatakan sedang membangun vila di Bali meski situasi ekonomi sedang tidak pasti akibat COVID-19. Hal itu untuk memanfaatkan momen harga tanah yang sedang murah.

"Justru saya sekarang lagi membangun banyak vila di Bali. Ini kesempatan untuk membeli tanah murah-murah," kata Hotman Paris di The Breeze BSD City, Tangerang, Banten (7/5/2021).

Di tengah pandemi COVID-19 ini, Hotman Paris juga mengklaim bisnis propertinya di Bali tetap berjalan normal. Dia bilang tetap banyak tamu yang berkunjung karena kekuatannya yang rajin promosi di Instagram.

"Bisnis di Bali masih normal karena kekuatan Instagram saya sangat memukau sehingga tamu itu selalu banyak. (Di pandemi ini tamu tetap banyak?) tetap mantap. Kualitas tidak membohongi publik," ujarnya.

Hotman Paris mengaku tidak takut untuk mencoba sesuatu termasuk bisnis yang berisiko. Pemikiran itu dianggap sebagai kunci jika orang mau sukses.

"Kuncinya adalah selalu mencoba karena kau tidak akan bisa sukses kalau tidak mencoba. Tentu mencobanya itu kemungkinan gagal ada," ujarnya.

(aid/eds)

Tag Terpopuler