Kerja Cuma Bobo Siang Dibayar Rp 21 Juta, Beneran Bukan Mimpi!

Hendra Kusuma - detikFinance
Selasa, 11 Mei 2021 11:55 WIB
pria tidur
Foto: Getty Images/iStockphoto/Kate Aedon (Ilustrasi)
Jakarta -

Tidur saat bekerja merupakan hal yang paling canggung untuk dilakukan. Namun, kini ada sebuah perusahaan yang berani membayar orang hanya untuk tidur, tidak tanggung-tanggung bayarannya pun cukup besar.

Mengutip CNN, Selasa (11/5/2021), Eachnight, perusahaan yang fokusnya pada kesehatan dari tidur ini menawarkan US$ 1.000 atau setara Rp 21 juta (kurs Rp 14.000) untuk tidur siang selama 30 hari atau 1 bulan.

Eachnight nantinya akan menawarkan ulasan kasur, panduan, serta tips tidur. Semuanya akan dihasilkan dari seorang 'Peninjau Tidur Siang' untuk menguji beberapa teori di balik pro dan kontra tidur siang.

"Kami baru tahu bahwa secara umum tidur siang dengan panjang memiliki manfaat berbeda, tetapi kami ingin mengujinya, dan kami membutuhkan bantuan Anda!" tulis postingan Eachnight di website resminya.

Tim peninjau tidur siang, nantinya akan mengamati waktu tidur siang sang pegawai. Dapat diketahui, pelamar dapat tinggal di mana saja di dunia, Mereka harus memiliki keterampilan bahasa Inggris yang kuat untuk mengikuti instruksi.

Pelamar harus berusia minimal 18 tahun.

"Selama 30 hari, kami berdedikasi pada tidur siang untuk mengambil bagian berbagai eksperimen yang menguji teori seperti durasi tidur siang untuk merasa bugar, dan efek tidur siang pada memori, motivasi, dan produktivitas," tulis perusahaan Eachnight.

Lihat juga Video: Merasakan Wisata Tidur, Sacred Nap di Ubud

[Gambas:Video 20detik]



(hek/das)