Terpopuler Sepekan

Beli Saham Holywings, Hotman Paris Rela Cairkan 4 Deposito

Hendra Kusuma - detikFinance
Sabtu, 15 Mei 2021 12:15 WIB
Jadi Pemegang Saham Holywings, Hotman Paris Cairkan 4 Deposito
Foto: Anisa Indraini
Jakarta -

Holywings kini memiliki pemegang saham yang baru, mereka adalah pengacara Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani. Kedua public figure ini mengumumkan bahwa telah menjadi pemegang saham Holywings.

Dirinya bahwa mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya saat melakukan penandatanganan akta jual beli saham yang dilakukan hari ini.

"Hari ini sudah ditandatangani akta jual beli saham di mana Hotman Paris dan Nikita resmi sebagai pemegang saham dari Holywings, never stop flying," kata Hotman di The Breeze BSD City, Tangerang, Banten (7/5/2021).

Hotman Paris mengaku sampai mencairkan empat depositonya untuk membeli saham Holywings. Dia tidak mau menyebutkan berapa dana yang digelontorkan, namun yang jelas jumlahnya sangat besar.

"Sebulan ini lu tahu nggak kerja gua apa? Deposito gua, gua cairin habis-habisan ini 1 2 3 4 untuk bayar ke mereka ini. Pokoknya besar mana ada Hotman main saham miliar-miliar nggak mungkin lah pokoknya besar. (Triliun?) Enggak lah Aminin," ujar Hotman.

Begitu juga dengan Nikita Mirzani, yang tidak mau terang-terangan berapa dana yang digelontorkan demi membeli saham Holywings.

"Kalau miliar iya pasti, tapi berapanya nggak bisa disebutin," tutur Nikita.

Keduanya juga kompak tidak mau menjelaskan berapa besar kepemilikan saham yang dibeli. Yang jelas, dia membeberkan jumlahnya tidak lebih dari 50%.

"Berapa persen? Pokoknya banyak dah (setengah ada?) Nggak sampai lah orangnya banyak gini," imbuhnya.

Untuk diketahui, Holywings ini didirikan oleh beberapa anak muda yakni Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya selaku Co-Founder. Saat ini terdapat 30 cabang Holywings di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya Hotman Paris dan Nikita Mirzani, jumlah cabang akan terus ditambah.

"Yang jelas Holywings sekarang cabangnya 30 dan proyek terbesar adalah di Bali yang akan dibangun club terbesar di Asia dan di situ Nikita dan Hotman Paris ikut. Kita sedang ekspansi terus mencari lahan tanah di seluruh Indonesia," tegasnya.

(hek/eds)

Tag Terpopuler