Ada Hyun Bin, Ini 5 Bintang Drakor dengan Bayaran Termahal

Sylke Febrina Laucereno, Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 15 Mei 2021 11:31 WIB
Hyun Bin
Hyun Bin/Foto: dok 1st Look
Jakarta -

Drama Korea alias drakor memang sedang happening di berbagai negara termasuk di Indonesia. DIkutip dari cnnindonesia.com drama-drama yang memukai seperti Hospital Playlist, Crash Landing on You, Start Up, Record of Youth, It's Okay to Not Be Okay, hingga World of Marriage menjadi tayangan yang sangat mengesankan.

Suksesnya drama ini membuat para aktor drakor mendapatkan bayaran yang besar. Siapa saja ya aktor Korea yang bayarannya paling mahal?

Berikut daftarnya:

Kim Soo-hyun

Aktor yang membiintangi drama Dream High ini menduduki urutan pertama dengan bayaran US$ 165 ribu per episode atau sekitar Rp 2,39 miliar (asumsi kurs Rp 14.500).

Kim Soo-hyun juga pernah membintangi Moon Embracing the Sun dan My Love From the Stars.


Hyun Bin

Hyun Bin mendapatkan bayaran US$ 84 ribu per episode atau sekitar Rp 1,2 miliar. Pemeran Kapten Ri di drama Crash Landing on You? ini membuatnya masuk dalam deretan aktor termahal. Dia sebelumnya juga pernah membintangi drama My Name is Kim Sam-soon dan Secret Garden


So Ji-sub

Aktor yang membintangi What Happened in Bali, Oh My Venus dan My Secret Terrius ini berhasil meraup US$ 67 ribu dalam satu epiosde drama. Dia juga pernah menyabet penghargaan aktor televisi terbaik di Baeksang Arts Awards dan Grimae Awards.


Jo In-sung

Aktor yang pernah membintangi drama That Winter, The Winds Blows dan What Happened in Bali ini mendapatkan bayaran US$ 67 ribu per episode drama yang dia perankan.


Lee Min Ho

Aktor yang sukses membintangi dram Boys Over Flowers ini mendapatkan bayaran US$ 62 ribu per episode drama yang dia bintangi. Dia sebelumnya juga pernah bermain dalam drama City Hunter, The Heirs, Legend of the Blue Sea dan The King: Eternal Monarch.

Berita selengkapnya langsung klik di sini.

(/hns)