Giant BSD Juga Diserbu Pengunjung, Antrean Sampai Belasan Meter!

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 26 Mei 2021 17:30 WIB
Giant BSD Diserbu Pengunjung
Foto: Dok. Pembaca Detikcom Tami
Jakarta -

Giant akan menutup permanen seluruh gerainya pada 31 Juli 2021. Jelang penutupan gerai, salah satu gerai Giant BSD, Tangerang Selatan, ramai diserbu pengunjung.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (26/5/2021), ada banyak sekali pengunjung datang ke Giant BSD. Bahkan, terjadi antrean yang cukup panjang di bagian kasir hingga sekitar belasan meter.

Meski seluruh kasir dibuka, namun antrean panjang tetap terjadi. Di setiap kasir, setidaknya ada 10 hingga 15 orang yang mengantre untuk melakukan pembayaran.

Giant BSD Diserbu PengunjungGiant BSD Diserbu Pengunjung Foto: Dok. Pembaca Detikcom Tami

Jelang tutup permanen, Giant BSD juga memberikan berbagai diskon kepada pengunjung. Hal ini terlihat dari banyaknya tulisan 'BIG SALE' di berbagai rak yang tersedia.

Rak-rak yang diisi dengan beragam produk mulai dari alat elektronik, makanan, minuman, hingga kebutuhan mandi dan kecantikan terlihat heboh dengan tulisan-tulisan diskon tersebut.

Salah seorang pengunjung bernama Tami mengaku belanja ke Giant usai mengetahui ritel tersebut akan ditutup secara permanen. Ia berharap akan ada diskon yang disediakan Giant.

"Sebenarnya memang setiap bulan belanja di sini. Terus kemarin dengar info katanya mau ditutup, jadi langsung ke sini (Giant) lagi... dan benar aja lagi ada banyak diskon gede-gedean di sini," kata Tami kepada detikcom.

Lihat juga Video: Ritel Berguguran, 6 Gerai Giant Dikabarkan akan Tutup

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)