Belum Kebagian BTS Meal? Beli Bungkus Bekasnya Aja

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 10 Jun 2021 10:23 WIB
Review BTS Meal, Gimana Rasanya?
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Penjualan kemasan BTS Meal mulai menjamur di e-commerce. Menu itu merupakan hasil kolaborasi McDonald's dengan grup BTS dari Korea Selatan.

Berdasarkan pantauan detikcom di e-commerce berwarna orange, Kamis (10/6/2021), penjual bernama marulakasa tampak menawarkan paket kemasan BTS Meal. Harga yang dibanderol sebesar Rp 50.000 berisi brown bag, tempat minum, bungkus cajun dan chili sauce, serta kotak nugget.

"LIMITED EDITION BTS MEAL X MCD. Untuk koleksi para penggemar BTS yang belum mendapatkan paket McD di kota kalian. HANYA BUNGKUSNYA SAJA," begitu keterangannya.

Masih di toko online yang sama, ada penjual di Jakarta Utara yang memasarkan paket kemasan BTS Meal lebih mahal yakni sebesar Rp 249.999. Dia menyatakan memiliki lima stok dengan isi paketan yang sama.

Di e-commerce berwarna hijau tampak lebih banyak yang menjual kemasan BTS Meal. Harga yang ditawarkan beragam mulai dari Rp 90.000, Rp 149.000, Rp 200.000, hingga Rp 250.000.

Padahal harga aslinya di McDonald's menu BTS Meal dijual dengan harga Rp 40.909. Menu itu terdiri dari sembilan potong nugget ayam, kentang goreng kemasan medium, minuman soda ukuran medium, saus cajun, dan sweet chili, beserta brown bag.

Dari hasil kolaborasi tersebut, hal yang ditunggu-tunggu penggemar grup BTS (ARMY) adalah memang kemasan dari BTS Meal yang berwarna ungu dan tercantum logo BTS.

Jadi bagaimana detikers, apakah kamu berminat membeli kemasan BTS Meal di e-commerce?



Simak Video "Bungkus Kosong BTS Meal Berseliweran di E-Commerce"
[Gambas:Video 20detik]
(aid/das)