Oh No! Starbucks Kekurangan Pasokan Bahan Minuman

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 11 Jun 2021 10:57 WIB
Shizuoka, Japan - February 14, 2015: Starbucks Coffee and Mount Fuji near Fuji River Service area. It is considered one of the most beautiful Starbucks branch in Japan
Foto: Getty Images/wnmkm
Jakarta -

Starbucks di Amerika Serikat (AS) mengalami kekurangan pasokan bahan minuman. Dikutip dari BBC disebutkan Starbucks kekurangan pasokan bahan seperti susu gandum.

Juru bicara Starbucks menyebutkan akibat kurangnya pasokan tersebut maka untuk sejumlah produk minuman akan dihentikan sementara. Dalam email kepada BBC, Starbucks menyebut jika kekurangan pasokan ini disebabkan karena distribusi yang tersendat.

Dia meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen. Saat ini Starbucks AS sedang membahas pasokan dengan vendor tersebut.

Namun sebuah memo internal yang diterima Business Insider menyebutkan 25 produk pasokan bahan Starbucks ini sedang dihentikan sementara termasuk sirup hazelnut, teh chai dan teh hijau.

Kemudian toko lain juga menyebut tak ada sirup karamel yang tersedia di toko mereka. Sejumlah pegawai juga mengunggah rasa frustasi mereka karena harus menjelaskan situasi tersebut kepada para pelanggan.

Selanjutnya ada seseorang yang menulis jika perusahaan tidak mengantisipasi permintaan pelanggan dalam jumlah besar. Padahal saat ini AS sudah mulai melonggarkan aturan terkait virus Corona.

Awal pekan ini, Starbucks memberikan promosi untuk para pelanggan yang menggunakan cup yang mereka bawa sendiri.

(kil/fdl)

Tag Terpopuler