Ahok Ulang Tahun Ke-55 Hari Ini, Diminta Anaknya Pensiun

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 29 Jun 2021 17:00 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meluncurkan buku Panggil Saya BTP di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dipanggil Ahok berulang tahun hari ini, Selasa (29/6). Ahok pun mendapatkan ucapan dari anak sulungnya, Nicholas Sean.

Dalam kesempatan itu, Sean juga menyampaikan doa dan berharap Ahok untuk pensiun.

"Terima kasih sudah menjadi Papa yang sabar, open minded, dan sayang kepada keluarganya. Sudah 55 tahun, I hope you retire soon so that we could hunt in Belitung just like old times (Saya berharap Papa pensiun secepatnya agar kita bisa berburu lagi di Belitung seperti dulu)," tulis Sean, dikutip dari akun Instagramnya @nachoseann Selasa (29/6/2021).

Harapan itu ditulis Sean di bawah foto semasa kecilnya bersama sang ayah. Sebelum mengucapkan terima kasih dan berharap sang Papa pensiun, Sean juga menuliskan ucapan ulang tahun disertai doa.

"Selamat ulang tahun Papa. Semoga sukses selalu, dan sehat selalu. Semoga bisa tetap menjadi panutan bagi anak-anaknya dan keluarga," tulisnya.

Ternyata, selain sang anak Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi juga mengunggah foto serta ucapan ulang tahun kepada Ahok.

"Selamat ulang tahun yang ke-55 Bro @basukibtp. Semoga panjang umur, senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan dipermudah dalam segala hal yang telah direncanakan serta amanah dalam mengemban tugas dimanapun. Aamii. Doa terbaik dari saya dan keluarga," tulisnya dalam akun Instagramnya @prasetyoedimarsudi.

Dalam uanggahan itu juga terdapat catatan bahwa foto itu diambil saat paripurna, ketika dirinya menjabat sebagai Ketua DPRD periode pertama dan Ahok tengah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Foto-foto ini diambil saat rapat paripurna, ketika saya menjabat sebagai Ketua DPRD periode pertama dan BTP menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Masih inget ga bro? Hehehe," tulisnya.

Lihat juga video 'Bikin Merinding! Intip 'Kuburan' Bus TransJakarta Warisan Ahok':

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)