Melihat Bisnis Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang Jadi Tersangka Sabu

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 08 Jul 2021 19:00 WIB
Nia Ramadhani
Foto: (Instagram/@ardibakrie)
Jakarta -

Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Keduanya dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

"Kalau pengakuan awalnya sekitar 4-5 bulan ya (pakai sabu), pengakuan awalnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Ardi Bakrie merupakan anak dari pengusaha ternama Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati, termasuk generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group. Saat ini dirinya menjabat sebagai direksi dan komisaris di beberapa perusahaan keluarganya.

Suami Nia Ramadhani itu tercatat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), yang merupakan holding media yang membawahi TvOne, ANTV, dan Viva Networks.

Jabatan lain Ardi Bakrie adalah Presiden Komisaris PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), Komisaris Utama PT Lativi Mediakarya (tvOne) dan Direktur PT Bakrie Global Ventura.

Selain di media, suami dari Nia Ramadhani itu juga tercatat menduduki posisi Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk, yang bisnisnya bergelut di bidang komponen otomotif, produk solusi bangunan, infrastruktur hingga jasa kontruksi.

Sementara, Nia Ramadhani tercatat memiliki bisnis makanan bernama Roti Mama Nia yang dijalankan sejak Oktober 2017. Sayangnya tidak diketahui pasti bagaimana nasib bisnisnya saat ini. Produknya itu seringkali mendapat komentar tidak enak, para vlogger kuliner juga pernah mereview yang isinya menghujat rasa dan harga roti istri Ardi Bakrie itu.

Nia Ramadhani juga memiliki bisnis pakaian anak-anak yang bernama Mikha in Fashion. Untuk bisnis fesyen-nya, istri Ardi Bakrie itu menjual produknya melalui online.

(aid/fdl)