Kabar Duka, Direktur Sarana Perkeretaapian Kemenhub Meninggal Dunia

Aulia Damayanti - detikFinance
Sabtu, 17 Jul 2021 13:10 WIB
Kemenhub
Kabar Duka, Direktur Sarana Perkeretaapian Kemenhub Meninggal Dunia
Jakarta -

Kabar duka datang dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI. Direktur Sarana Perkeretaapian Kemenhub, Heru Wisnu Wibowo dikabarkan telah meninggal dunia hari ini pada 00.25 WIB di Jakarta.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati.

"Ya benar," katanya dalam pesan singkat kepada detikcom, Sabtu (17/7/2021).

Hari ini Menteri Perhubungan Budi Karya pun melaksanakan doa bersama di Kantor Kemenhub. Budi Karya yang memimpin doa bersama itu juga mengenang sosok Heru yang diungkapkannya merupakan orang yang bijaksana, pekerja keras, dan berintegritas.

"Kami keluarga besar Kementerian Perhubungan menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya rekan kami tercinta, Heru Wisnu Wibowo. Beliau adalah sosok insan perhubungan yang bijaksana, pekerja keras, bertanggung jawab, dan berintegritas dalam mengemban amanah untuk memajukan perkeretaapian di Indonesia," ungkap Budi Karya.

Budi Karya mengaku sangat kehilangan salah satu pemimpin di Kemenhub yang memiliki dedikasi yang tinggi untuk menjalankan tugas-tugasnya dan tetap bekerja dengan hati dalam melayani masyarakat.

Dia juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tetap semangat untuk bekerja dengan baik melayani masyarakat di tengah pandemi.

Sebagai informasi, Heru Wisnu yang lahir pada 10 Juli 196 itu juga merupakan Komisaris dari PT. KCIC, perusahaan yang menggarap Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung.

(fdl/fdl)