SETOP Nonton Film di IndoXXI dkk! Cek Nih Situs yang Legal

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 27 Jul 2021 23:03 WIB
IndoXXI diblokir Kominfo
Ilustrasi/Foto: Screenshoot

7. Hulu
Situs streaming film Hulu menyediakan koleksi film dengan kualitas HD. Kamu harus berlangganan untuk mengakses film-film yang ada di Hulu.

8. Viki
Viki adalah situs streaming film legal yang terdiri dari film atau drama Asia. Drama Korea, China tersedia di sini lho, jadi jangan buka IndoXXI ya.

9. Tubi
Aplikasi streaming video legal dan gratis. Untuk menjaga layanan tetap legal dan gratis, Tubi menyertakan iklan.

Konten-konten film yang disajikan di Tubi mulai dari genre horor, komedi, hingga dokumenter. Tubi juga tersedia berupa versi aplikasi untuk iOS dan Android.

10. VIU
Streaming film legal berikutnya yakni VIU. Di VIU kamu bisa menonton drama Korea, drama Jepang, dan film Indonesia.

Sebelum menonton drama dan film, kamu harus download dulu aplikasi VIU. Kemudian kamu bisa menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya langganan.

11. Mola
Mola atau Mola Tv ini memberikan layanan multiplatform yang memiliki saluran televisi kabel, televisi protokol Internet (Internet Protocol television) dan video sesuai permintaan (video-on-demand) dengan layanan over-the-top di Indonesia.

Di Mola, kamu bisa nonton streaming pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris atau pertandingan olahraga lain. Ada juga tayangan film kartun khusus anak-anak dan masih banyak lagi.

Jadi yang mana situs streaming nonton film legal favoritmu? Jangan nonton film di IndoXXI dan website sejenisnya lagi ya!


(hns/hns)