Streaming Drakor Lewat dramaqu-drakorindo? Mending Pakai Cara Ini

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 12 Agu 2021 13:06 WIB
Ilustrasi Streaming YouTube
Ilustrasi/Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Menonton film ataupun drakor (drama korea) merupakan salah satu hiburan bagi yang sedang libur atau sekadar mengisi waktu senggang. Namun saat ini terdapat banyak situs nonton streaming film korea ilegal macam dramaqu ataupun drakorindo. Karenanya pastikan untuk memilih yang legal semisal Netflix.

Netflix menyediakan fasilitas gratis untuk sebulan pertama bagi yang berlangganan. Untuk bulan selanjutnya akan dikenai biaya sebesar paket Netflix yang dipilih.

Paket yang tersedia adalah Basic seharga Rp 109.000 per bulan, Standar sebesar Rp 139.000 per bulan, dan Premium dengan harga Rp 169.000 per bulan. Metode pembayaran bisa menggunakan kartu debit jika tak memiliki credit card.

Netflix menyediakan pilihan berbagai acara TV dan film yang bisa ditonton secara online. Salah satunya adalah nonton streaming film korea. Jadi jauh lebih baik dari pada streaming melalui dramaqu ataupun drakorindo.

Untuk berlangganan Netflix tentunya tidak sulit dan bisa dilakukan lewat smartphone atau desktop.

Berikut ini cara langganan Netflix untuk nonton film online:
1. Download dan instal aplikasi Netflix untuk iPhone dan android atau buka situsnya untuk nonton di Netflix
2. Pilih Join Free For A Month
3. Kemudian klik See The Plans
4. Klik Continue kemudian masukkan email dan password untuk mendaftar Netflix
5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan
6. Klik Start Membership

Sebagai informasi jika kamu menonton film di situs ilegal, sama saja pelanggaran hak cipta. Belum lagi adanya risiko serangan malware yang dapat merusak perangkat gadget/laptop yang digunakan untuk menonton film lewat situs ilegal tersebut.

Oleh sebab itu, dari pada streaming film korea ilegal lewat situs ilegal macam dramaqu ataupun drakorindo, yuk streaming lewat situs yang aman dan legas seperti Netflix.

(eds/eds)