Gimana Sih Cara Model Seksi Dapat Duit dari OnlyFans?

Danang Sugianto - detikFinance
Selasa, 24 Agu 2021 15:01 WIB
Onlyfans
Gimana Sih Artis Seksi Bisa Dapat Duit dari Onlyfans?
Jakarta -

OnlyFans mengeluarkan kebijakan yang membuat geram penggunanya karena melarang berbagai konten seksual dan pornografi. Padahal konten terlarang itu yang membuat para pembuat konten di OnlyFans menghasilkan uang besar. Pernyataannya bagaimana para artis OnlyFans itu menghasilkan uang?

Melansir CNN, Selasa (24/8/2021), situs berbagi konten ini adalah platform berlangganan berbayar yang dikenal dengan konten dewasa dan NSFW (not safe for work). Untuk para pengguna yang ingin melihat konten-konten para artisnya harus membayar tarif berlangganan sebesar US$ 20 per bulan.

Nah para pembuat konten di OnlyFans akan menerima 80% dari pendapatan langganan mereka. Bukan cuma itu, pembuat konten juga bisa menerima tip dari penggemar mereka.

Salah satu pembuat konten di OnlyFans yang telah meraup pundi-pundi keuntungan besar misalnya Bella Thorne. Bahkan baru 1 hari menggunakan OnlyFans, dia sudah menghasilkan uang US$ 1 juta atau setara Rp 14,4 miliar.

Thorne sendiri memulai debutnya di OnlyFans pada 14 Agustus 2020 lalu. Dia telah menggunakan platform untuk berbagi konten pribadi dan foto serta video yang belum pernah dia bagikan sebelumnya.

Nama Thorne sendiri memang tidak asing dalam dunia konten dewasa. Tahun lalu mantan bintang Disney itu menerima Vision Award dari Pornhub untuk debut penyutradaraan film dewasanya "Her & Him".

"Film tersebut menggambarkan seorang pria berusia dua puluhan tahun yang tegang yang menemukan teks kejutan di telepon pacarnya. Sambil mengganggu rutinitas pagi mereka dan memutar semuanya menjadi pertemuan seksual yang tidak terkendali," kata Pornhub dalam rilis berita saat itu.

Thorne mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa dia berencana menggunakan pendapatan OnlyFans untuk perusahaan produksinya dan untuk disumbangkan untuk kegiatan amal.

Konten di OnlyFans juga juga akan menjadi bahan untuk film yang ingin dia buat. "Apa seluk beluknya? Apa yang platform seperti ini lakukan untuk penggunanya?" kata Thorne.

(das/fdl)