ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan

Momen Putra Mahkota Djarum Tambal Sepatu Jebol Pakai Lakban

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 11 Sep 2021 17:00 WIB
BCA turut meramaikan pameran Internet Retailing Expo (IRX) Indonesia di Jakarta, Rabu (18/1/2017). Beragam kartu kredit dan debit produk BCA dipamerkan.
Foto: Istimewa/BCA
Jakarta -

Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, Armand Wahyudi Hartono mencuri perhatian warganet karena pernah memposting foto dirinya mengenakan sepatu jebol.

Foto tersebut amat kontras dengan latarbelakangnya dirinya sebagai putra orang terkaya di Indonesia, Bos Grup Djarum Robert Budi Hartono.

Dia merupakan anak bungsu dari Robert Budi Hartono yang juga pemilik BCA dan cucu dari Oei Wie Gwan, founder perusahaan rokok Djarum dan Group Hartono.

Sebagai generasi ketiga konglomerat di Indonesia, Armand Hartono tak malu mengunggah foto sepatunya yang jebol di media sosial. Terlihat sepatu itu berwarna cokelat dan tampak jebol di bagian depan.

[Gambas:Instagram]

Dari keterangan fotonya, sepatu itu mendadak rusak saat dia sedang melakukan perjalanan. Untuk mengakali itu, Armand Hartono membalut bagian yang jebol dengan lakban warna hitam.

"Prepare for anything. Apa pun bisa terjadi, sepatu tua tiba2 sobek di perjalanan, untung ada lakban," tulisnya dikutip detikcom, Sabtu (11/9/2021).

Sepatu jebol yang diperlihatkan Armand Hartono di media sosialnya sebetulnya sudah diunggah sejak Desember 2017. Tetapi foto itu masih jadi perbincangan hingga saat ini seakan netizen tidak percaya dan terheran-heran.

"Selalu salut dan respect dengan kesederhanaan beliau," tulis akun @li*a_put*ika.

"Padahal duitnya bisa beli Indonesia," tulis akun @l*onardi*uang berkelakar.

"Dia bisa membeli sepatu se-pabrik, tapi tidak bisa dengan kenangannya," kata @un**rajaf.

Lanjut ke halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT