Perhatian-perhatian! Pintu Teater CGV Besok Dibuka

Anisa Indraini - detikFinance
Rabu, 15 Sep 2021 10:50 WIB
Jakarta -

Jaringan CGV akan membuka kembali bioskopnya secara bertahap mulai besok, 16 September 2021. Hal itu sesuai arahan pemerintah yang sudah mengizinkan bioskop beroperasi di penerapan PPKM yang berstatus level 3 dan level 2.

"Sebelumnya pada 5 Juli 2021, bioskop-bioskop CGV sempat berhenti beroperasi menyesuaikan regulasi PPKM guna menekan jumlah penyebaran COVID-19 yang semakin meluas. Saat ini sesuai imbauan pemerintah, sejumlah bioskop CGV dapat beroperasi kembali," kata Public Relations CGV, Marsya Gusman dalam keterangan tertulis dikutip detikcom, Rabu (15/9/2021).

Sejumlah bioskop CGV yang mulai dibuka 16 September adalah yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan daerah lainnya yang sudah zona hijau.

"Untuk penambahan lokasi lainnya, akan rutin diinfokan melalui sosial media CGV, mengingat kebutuhan dan persiapan setiap tempat berbeda-beda dan kebijakan dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan," tuturnya.

Sesuai arahan pemerintah, syarat untuk masuk bioskop CGV yakni menggunakan aplikasi PeduliLindungi, sudah vaksin minimal satu dosis, berusia 12 tahun ke atas, dan maksimal kapasitas hanya 50%.

"Aturan makan dan minum mengikuti kebijakan pemerintah kota setempat. Kesiapan protokol kesehatan seperti cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian ticket, dan sebagainya," ujarnya.

Meskipun bisa melakukan pembelian tiket langsung di lokasi, pengunjung disarankan untuk melakukan pembelian tiket secara online.

Film apa saja yang akan ditayangkan besok? Lihat halaman selanjutnya.