BUMN Gelontorkan Rp 1,4 Miliar buat Atlet PON

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 17 Sep 2021 12:54 WIB
pt timah
Foto: dok. PT Timah

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Elfandi menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah mendukung penuh Kontingen Babel yang akan bertanding di PON XX Papua.

"Hari ini napas saya sedkit lega, Alhamdullillah beban saya, rasa was-was para atlet, tidak ada lagi keraguan para atlet untuk bisa berangkat karena berkat bantuan PT Timah Tbk, kawan-kawan tidak ada rasa tidak bisa berangkat karena biaya tiket sudah ditanggung PT Timah Tbk," Kata Elfandi.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Timah Tbk yang telah menunjukkan dedikasi dan empati kepada masyarakat babel melalui membantu kontingen babel menuju Papua," sebutnya.

Ia menyebutkan, bantuan dari PT Timah Tbk ini tentunya akan menjadi semangat pemicu semangat bagi atlet untuk bertanding. Sehingga nantinya dapat memberikan prestasi terbaik dalam ajang olahraga ini.

"Ini moment besar bagi kita, event tertinggi di Indonesia. Mudah-mudahan dengan moment sinergis ini menjadi awal yang baik untuk kebangkitan olahraga Babel," katanya.

Ia berpesan kepada para atlet agar bisa memberikan penampilan terbaiknya di Babel, sehingga nantinya bisa memboyong medali dan bisa mengharumkan nama Babel.

"Dengan dukungan yang telah diberikan ini, kami akan membawa nama baik, harkat dan martabat Bangka Belitung. Para atlit sudah siap berjuang, ini moment terbaik bagi mereka, dan akan memanfaatkan moment ini sebaik agar tidak menyia-menyiakan bantuan semua pihak," katanya.


(fdl/fdl)