10 Cara Menghasilkan Uang Cuma Modal Internet!

Siti Fatimah - detikFinance
Jumat, 24 Sep 2021 10:33 WIB
Cina Sahkan Undang-undang Perlindungan Data Pribadi Pengguna Internet
Foto: DW (News)

6. Bimbingan online

Bimbingan online ini menyediakan sarana untuk terhubung secara online dengan siswa dari segala usia dan di seluruh negeri untuk memberikan bantuan pekerjaan rumah atau bimbingan belajar dalam mata pelajaran yang Anda kuasai.

Beberapa situs yang menyediakan lowongan pekerjaan bimbingan online yaitu Vedantu.com, MyPrivateTutor.com, BharatTutors.com, tutorindia.net. Anda terlebih dahulu harus membuat profil, dan mencantumkan mata pelajaran atau kelas yang ingin Anda ajarkan, berapa banyak pengalaman yang miliki dan beberapa persyaratan lainnya.

7. Manajemen dan strategi media sosial

Selain berinteraksi dengan teman dan orang asing, platform jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Snapchat dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Perusahaan akan membayar ahli strategi media sosial untuk lebih meningkatkan popularitas produk mereka.

Ingat, media sosial membutuhkan waktu dan energi khusus untuk tetap relevan. Karenanya, Anda perlu membagikan kiriman secara teratur dan berinteraksi dengan pengikut Anda secara teratur.

8. Desain web

Tidak semua pemilik bisnis paham teknologi tetapi kebutuhan saat ini adalah memiliki situs web sendiri. Mereka yang memiliki keahlian dalam segala hal- teknologi, terutama yang terkait dengan situs web, dapat membantu usaha kecil membuat situs web mereka sendiri dan memperoleh penghasilan darinya. Coding dan desain web adalah bahan penting dalam membuat situs web.

9. Desain web

Tidak semua pemilik bisnis paham teknologi tetapi memiliki situs web menjadi sebuah keharusan di zaman saat ini. Mereka yang memiliki keahlian dalam segala hal- teknologi, terutama yang terkait dengan situs web, dapat membantu usaha kecil membuat situs web mereka sendiri dan memperoleh penghasilan darinya.

Pengkodean dan desain web adalah bahan penting dalam menyiapkan situs web. Selanjutnya, situs web memerlukan pemeliharaan dan pembaruan terus menerus sehingga menambah peluang Anda untuk meneruskan pekerjaan ini.

10. Penulisan konten

Platform online bisa menjadi titik awal yang baik tergantung pada kualitas artikel. Bekerja sebagai penulis konten Anda akan diminta untuk mengerjakan artikel dengan pedoman khusus.


(das/das)