10 Jabatan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 24 Sep 2021 10:47 WIB
Ilustrasi Uang Rupiah
Foto: Ari Saputra

4. Kepala Manajemen Risiko
Pengemban jabatan ini dapat menghasilkan hingga Rp 150 juta dengan tugas melindungi perusahaan dari risiko di semua tingkatan, baik itu risiko keuangan, risiko kepatuhan, atau risiko strategis. Sebagai Kepala Risiko atau Direktur Risiko untuk sebuah perusahaan, seorang profesional harus memiliki gelar terkini, dan pengetahuan terkini tentang peraturan dan regulasi yang terus berubah. Karena peran ini adalah tentang pencegahan, itu adalah salah satu kunci dalam melindungi kepentingan perusahaan.

5. Direktur Pemasaran
Para profesional yang ingin naik ke posisi Direktur Pemasaran dapat memperoleh penghasilan dari Rp 110 juta hingga Rp 150 juta. Jabatan ini salah satu yang paling penting bagi perusahaan yang ingin memperoleh klien atau pelanggan baru, meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan pangsa pasar, di antara tujuan lainnya. Profesional yang memimpin fungsi pemasaran perlu seseorang yang inovatif, yang dapat mencoba hal-hal baru sambil memahami cara berbicara kepada pelanggan saat preferensi dan harapan mereka berubah. Tim pemasaran menjadi lebih kompleks dan tersusun sebagai tim yang bekerja sama menuju tujuan bersama.

6. Direktur Manajemen Proyek
Menjadi Direktur Proyek menjadi kunci untuk mengatur dan menyelesaikan proyek. Dari pekerjaannya mereka dapat menghasilkan gaji Rp 130 juta hingga Rp 140 juta. Ini adalah pekerjaan yang dapat mencakup sejumlah tanggung jawab, tergantung pada industri, proyek, dan ukuran tim yang dikelola.

Lanjut ke halaman berikutnya



Simak Video "Cek Syarat Penerima Subsidi Gaji Rp 1 Juta dari Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]