d'Mentor: 'Kuliner Kekinian Profit Pesat Buntung Cepat'

dtv - detikFinance
Rabu, 06 Okt 2021 07:23 WIB
Jakarta -

Berbisnis di bidang kuliner dan minuman kekinian tidak semudah membalikkan tangan. Terlebih buat pemula yang ingin menggeluti bisnis di situasi seperti sekarang ini.

Ada banyak faktor yang harus diperhatikan sebelum terjun ke dunia bisnis F&B (Food And Beverage). Salah satunya dengan mengandalkan transaksi harian makan di tempat hingga branding produk.

Pandemi sendiri telah mengubah kebiasaan banyak orang. Adaptasi digital hingga sistem online menjadi trend di masa kini.

Seperti dua bilah mata pisau, pemanfaatan teknologi dan informasi dapat menguntungkan dan merugikan pebisnis. Alhasil digitalisasi bisnis F&B bisa untung hingga buntung dalam waktu cepat.

Tentunya buat pemula ada banyak pertanyaan di kepala mulai dari bagaimana mengadaptasi digital bisnis F&B ? Peluang bisnis kuliner kekinian ? Hingga pilihan waralaba atau bangun bisnis kuliner dari nol ? Pertanyaan itu akan kita bahas bersama dengan CEO Masakin Group & co-Founder Menantea Bisma Adi Putra di d'Mentor secara LIVE pada Rabu, 6 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB dengan topik "Bangun Bisnis F&B Untung Buntung Cepat". Selain itu Bisma juga merupakan konsultan bisnis di bidang F&B.

Buat kalian detikers yang ingin konsultasi atau bertanya dengan Bisma. Kalian bisa gabung melalui ID Zoom dan pasword yang tertera di layar atau tinggalkan pertanyaan kolom komentar FB dan Youtube detikcom.

(edo/gah)