ADVERTISEMENT

Di Antara Deretan Aktor Squid Game Ini, Siapa Paling Tajir?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 06 Okt 2021 14:50 WIB
Squid Game
Foto: dok. Netflix

4. Wi Ha-Joon sebagai Hwang Jun-Ho $3 Juta (Rp 42,6 miliar)

Sebagai salah satu aktor muda, Wi Ha-Joon juga bekerja sebagai model. Dia telah tampil dalam 10 film dan 11 serial televisi sejak 2012.

Wi Ha-Joon berperan sebagai Hwang Jun-Ho di Squid Game. Dia diam-diam bergabung dengan permainan untuk menemukan saudaranya. Hwang adalah seorang polisi.

5. Heo Sung-Tae sebagai Jang Deok-Su US$ 2 Juta (Rp 28,4 miliar)

Heo Sung-tae dikenal luas karena perannya sebagai Ha II-Soo dalam film thriller The Age Of Shadows. Sung-Tae berpartisipasi selama karir aktingnya di lebih dari 60 film dan film serta serial TV. Dia telah berakting sejak 2011.

Dalam Squid Game, Heo berperan sebagai seorang gangster Jang Deok-Su dengan nomor 101. Jang tenggelam dalam hutang karena praktik perjudiannya.

6. Jung Ho-Yeon sebagai Kang Sae-Byeok US$ 1 Juta (Rp 14,2 miliar)

Selain akting, Jung Ho-Yeon memulai karirnya sebagai model fesyen. Dia mengiklankan beberapa merek internasional, termasuk Sephora, Paco Rabanne, Louis Vuitton, dan Marc Jacobs.

Dia baru saja melakukan debut aktingnya di Squid Game, di mana dia berperan sebagai Kang Sae-Byeok dengan nomor 067. Kang adalah seorang pembelot dari Korea Utara.

7. O Yeong-Su Sebagai Oh II-Nam US$ 950 Ribu (Rp 13,4 miliar)

O Yeong-Su yang berusia 77 tahun ini memainkan peran sebagai O II-Nam dalam Squid Game. Dia adalah orang tua yang bersedia bergabung dengan permainan sadis, karena dia sudah sekarat karena tumor otak.

Dia telah membintangi lebih dari 200 produksi teater selama 54 tahun aktingnya. Dia dikenal karena memerankan biksu Buddha di beberapa film dan acara TV.

8. Anupam Tripathi sebagai Abdul Ali US$ 500,000 (Rp 7,1 miliar)

Anupam Tripathi merupakan salah satu aktor kelahiran India yang namanya besar di Korea Selatan karena Squid Game. Dia sebetulnya memulai karirnya sebagai aktor dan penyanyi di India pada tahun 2006.

Sejak 2010, Anupam meninggalkan India ke Korea Selatan untuk melanjutkan studinya, dan dia tinggal di sana. Sejak 2014, Anupam mendapat peran kecil dalam pertunjukan Korea Selatan. Squid Game adalah pertunjukan pertamanya dalam serial televisi, dia berperan sebagai pemain nomor 199, Abdul Ali.


(hal/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT