Di Antara Deretan Aktor Squid Game Ini, Siapa Paling Tajir?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 06 Okt 2021 14:50 WIB
Squid Game
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Squid Game tak henti-hentinya menyita perhatian dunia. Serial televisi Korea Selatan ini sampai sekarang masih menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Serial yang dirilis di Netflix pada 17 September 2021 ini memiliki 9 episode yang menceritakan tentang sebuah permainan misterius. Di dalam permainan itu, orang-orang rela bertaruh nyawa demi mendapat hadiah 45,6 juta won Korea.

Yang tidak kalah unik untuk disimak adalah harta kekayaan para aktor dalam serial Squid Game. Berikut ini rangkuman daftarnya yang dilansir detikcom dari The Things, Rabu (6/10/2021).

1. Lee Jung-Jae Sebagai Seong Gi-Hun US$ 5 Juta (Rp 71 miliar)

Lee Jung-Jae adalah salah aktor utama dalam Squid Game, dia berperan sebagai pecandu judi dan pengemudi Seong Gi-Hun. Aktor ini memulai karir aktingnya pada tahun 1993.

Selain membintangi lebih dari 30 film dan acara TV, Lee memiliki beberapa bisnis. Mulai dari restoran, dan label hiburan.

2. Kim Joo-Ryoung sebagai Han Mi-Nyeo US$ 4 Juta (Rp 56,8 miliar)

Kim Joo-Ryoung telah berakting sejak tahun 2000. Selebriti Korea Selatan berusia 45 tahun ini telah berpartisipasi dalam 25 film layar lebar dan 15 serial TV.

Dia dikenal karena perannya dalam Memories Of Murder dan SF8. Joo-Ryoung berperan sebagai sebagai pemain nomor 212 alias Han Mi-Nyeo di Squid Game.

3. Park Hae-Soo sebagai Cho Sang-Woo US$ 3 Juta (Rp 42,6 miliar)

Park Hae-soo berperan sebagai Cho Sang-Woo, yang berperan sebagai pemain nomor 218 dalam serial drama survival Squid Game.

Park Hae-Soo telah berakting selama 14 tahun dan telah berpartisipasi dalam 5 film layar lebar dan 11 film dan serial TV.

Lihat Video: Petinggi Netflix Bicara Soal Kemungkinan 'Squid Game 2'

[Gambas:Video 20detik]