Banyak yang Cari Cara Nonton di LK21-IndoXXI, Kinerja Netflix Gimana?

Danang Sugianto - detikFinance
Rabu, 06 Okt 2021 20:30 WIB
Netflix
Foto: Unsplash/Freestocks
Jakarta -

Hingga saat ini masih banyak warga Indonesia yang menonton film melalui website ilegal. Kebanyakan mereka mencarinya dengan mengetik cara nonton film di LK21 hingga IndoXXI di mesin pencari Google.

Padahal masih banyak cara untuk menonton film streaming secara ilegal. Menonton film pada situs-situs ilegal adalah pelanggaran hak cipta.

Selain itu, saat membuka situs film streaming ilegal ada malware yang menyertainya. Malware akan merusak perangkat gadget yang digunakan untuk menonton film ilegal lewat website macam IndoXXI.

Jangan khawatir, kini sudah banyak kok situs nonton film streaming legal. Ada yang berbiaya, ada juga yang gratis namun beriklan.

Situs-situs legal itu menyediakan biaya berlangganan yang tergolong murah dan terjangkau. Jadi jangan lagi ya ngetik cara nonton film di LK21 atau IndoXXI di Google lagi.

Netflix misalnya sudah banyak masyarakat Indonesia yang menjadi pengguna setianya. Perusahaan ini juga ternyata semakin diminati di seluruh dunia.

Hal itu tercermin dari kinerja keuangannya. Pada kuartal II-2021 pendapatan Netflix mencapai US$ 7,34 miliar atau setara Rp 104,2 triliun.

Selain itu ada sekitar 1,54 pengguna baru selama kuartal II-2021. Sehingga total pengguna Netflix saat ini mencapai 209 juta.

(das/dna)