Pemenang Squid Game Ternyata Tajir di Dunia Nyata, Berapa Hartanya?

Danang Sugianto - detikFinance
Rabu, 06 Okt 2021 21:30 WIB
Squid Game
Pemenang Squid Game Ternyata Tajir di Dunia Nyata, Berapa Hartanya?
Jakarta -

Dalam serial televisi Korea Selatan, Squid Game, sang tokoh utama Seong Gi-Hun memperoleh uang 45,6 juta won. Dia berhasil menjadi pemenang Squid Game dan mengalahkan ratusan pesaing dalam permainan yang mematikan.

Bukan hanya di dalam film, pemeran Seong Gi-Hun di dunia nyata juga memiliki banyak uang. Berikut ini rangkuman daftar kekayaan para pemain Squid Game yang dilansir detikcom dari The Things.

1. Lee Jung-Jae Sebagai Seong Gi-Hun US$ 5 Juta (Rp 71 miliar)

Lee Jung-Jae adalah salah aktor utama dalam Squid Game, dia berperan sebagai pecandu judi dan pengemudi Seong Gi-Hun. Aktor ini memulai karir aktingnya pada tahun 1993.

Selain membintangi lebih dari 30 film dan acara TV, Lee memiliki beberapa bisnis. Mulai dari restoran, dan label hiburan.

2. Kim Joo-Ryoung sebagai Han Mi-Nyeo US$ 4 Juta (Rp 56,8 miliar)

Kim Joo-Ryoung telah berakting sejak tahun 2000. Selebriti Korea Selatan berusia 45 tahun ini telah berpartisipasi dalam 25 film layar lebar dan 15 serial TV.

Dia dikenal karena perannya dalam Memories Of Murder dan SF8. Joo-Ryoung berperan sebagai sebagai pemain nomor 212 alias Han Mi-Nyeo di Squid Game.

3. Park Hae-Soo sebagai Cho Sang-Woo US$ 3 Juta (Rp 42,6 miliar)

Park Hae-soo berperan sebagai Cho Sang-Woo, yang berperan sebagai pemain nomor 218 dalam serial drama survival Squid Game.

Park Hae-Soo telah berakting selama 14 tahun dan telah berpartisipasi dalam 5 film layar lebar dan 11 film dan serial TV.

4. Wi Ha-Joon sebagai Hwang Jun-Ho $3 Juta (Rp 42,6 miliar)

Sebagai salah satu aktor muda, Wi Ha-Joon juga bekerja sebagai model. Dia telah tampil dalam 10 film dan 11 serial televisi sejak 2012.

Wi Ha-Joon berperan sebagai Hwang Jun-Ho di Squid Game. Dia diam-diam bergabung dengan permainan untuk menemukan saudaranya. Hwang adalah seorang polisi.

5. Heo Sung-Tae sebagai Jang Deok-Su US$ 2 Juta (Rp 28,4 miliar)

Heo Sung-tae dikenal luas karena perannya sebagai Ha II-Soo dalam film thriller The Age Of Shadows. Sung-Tae berpartisipasi selama karir aktingnya di lebih dari 60 film dan film serta serial TV. Dia telah berakting sejak 2011.

Dalam Squid Game, Heo berperan sebagai seorang gangster Jang Deok-Su dengan nomor 101. Jang tenggelam dalam hutang karena praktik perjudiannya.

6. Jung Ho-Yeon sebagai Kang Sae-Byeok US$ 1 Juta (Rp 14,2 miliar)

Selain akting, Jung Ho-Yeon memulai karirnya sebagai model fesyen. Dia mengiklankan beberapa merek internasional, termasuk Sephora, Paco Rabanne, Louis Vuitton, dan Marc Jacobs.

Dia baru saja melakukan debut aktingnya di Squid Game, di mana dia berperan sebagai Kang Sae-Byeok dengan nomor 067. Kang adalah seorang pembelot dari Korea Utara.

7. O Yeong-Su Sebagai Oh II-Nam US$ 950 Ribu (Rp 13,4 miliar)

O Yeong-Su yang berusia 77 tahun ini memainkan peran sebagai O II-Nam dalam Squid Game. Dia adalah orang tua yang bersedia bergabung dengan permainan sadis, karena dia sudah sekarat karena tumor otak.

Dia telah membintangi lebih dari 200 produksi teater selama 54 tahun aktingnya. Dia dikenal karena memerankan biksu Buddha di beberapa film dan acara TV.

8. Anupam Tripathi sebagai Abdul Ali US$ 500,000 (Rp 7,1 miliar)

Anupam Tripathi merupakan salah satu aktor kelahiran India yang namanya besar di Korea Selatan karena Squid Game. Dia sebetulnya memulai karirnya sebagai aktor dan penyanyi di India pada tahun 2006.

Sejak 2010, Anupam meninggalkan India ke Korea Selatan untuk melanjutkan studinya, dan dia tinggal di sana. Sejak 2014, Anupam mendapat peran kecil dalam pertunjukan Korea Selatan. Squid Game adalah pertunjukan pertamanya dalam serial televisi, dia berperan sebagai pemain nomor 199, Abdul Ali.

Tonton Juga Kuliner Kekinian Profit Pesat Buntung Cepat:

[Gambas:Video 20detik]



(das/fdl)