Wow! Putri Yusuf Mansur Punya Penghasilan Rp 3 M, Jago Bisnis!

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 07 Okt 2021 12:11 WIB
Wirda Mansur
Foto: YouTube: Wirda Mansur
Jakarta -

Jadi pebisnis muda sepertinya lagi tren di kalangan anak 'jaman now'. Beda dengan anak 'jaman old' yang penginnya kerja di perusahaan orang lain atau jadi PNS biar sejahtera di masa tua.

Salah satu anak muda yang memilih berbisnis dan membuka lapangan kerja adalah Wirda Mansur, putri sulung Ustaz Yusuf Mansur.

Di usianya yang masih muda, Wirda sudah menjalani beberapa bisnis berbeda dan berkembang. Katanya, ia sudah mulai berbisnis ketika di bangku sekolah lho.

Wirda sendiri tampaknya dapat melihat kesempatan serta keuntungan menjadi anak publik figur. Dengan eksistensinya di media sosial, ia lantas mencari cuan dari sana.

Melalui media sosial tersebut, Wirda ungkap bahwa awal ia terjun ke dunia bisnis karena banyaknya pertanyaan followers. Mereka penasaran dengan jilbab yang ia pakai.

"Lumayan dikenal juga, terus banyak yang melihat bagus hijabnya, nanya apa nama hijabnya," katanya, dikutip HaiBunda dari channel YouTube Tina Toon, Kamis (7/10/2021).

"Dan aku tipe orang yang 'Kalo gue belum bikin, gue enggak ngasih tahu dulu'. Jadi gitu, bikin dulu nih, kalau sudah dijualin," sambungnya.

Usai dari bisnis jilbab ini, Wirda kemudian berinovasi dengan jualan kosmetik. Untuk ini, ia juga menggunakan strategi yang sama, yakni melalui media sosial.

Ambisi Wirda di dunia bisnis ini tampaknya tak berujung. Jiwa wirausaha yang mengalir dari orang tuanya terlihat begitu kental di dalam dirinya.

Karena sudah sukses di dua bisnis yang berjalan hingga saat ini, Wirda kemudian turut menantang diri untuk mulai bisnis lain, yakni travel umroh.

"Melihat pasar umroh di Indonesia luar biasa banyak banget, penyumbang terbanyak sedunia."

"Ya sudah, buka saja. Baru banget (bisnisnya) diakuisisi tahun 2018," sambungnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikutnya. Klik di sini.



Simak Video "Kuliner Kekinian Profit Pesat Buntung Cepat"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)