ADVERTISEMENT

20 Tahun Menghilang, Hari Ini Subway Sudah Buka Lagi di Citos!

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 15 Okt 2021 09:46 WIB
Jakarta -

Hari ini Subway, restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat (AS) resmi buka kembali di Indonesia setelah 20 tahunan hengkang. Cabang pertama yang buka berlokasi di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

"Today is the day! Restoran pertama Subway hadir di Townsquare Cilandak lantai 1. Gak sabar untuk kalian mencoba sandwich yang ditunggu-tunggu di Indonesia," demikian pengumuman di Instagram resminya @subway.indonesia Jumat (15/10/2021).

Pantauan detikcom di lokasi, gerai Subway di Citos sudah ramai sejak pukul 09.00 WIB. Namun pagi ini hanya tamu undangan yang diperkenankan masuk.

Berdasarkan salah satu petugas, Subway baru dibuka untuk umum pukul 12.00 WIB. Jadi bagi yang ingin mencicipi menu makanan di sini sebaiknya sabar menunggu sampai nanti siang.

Chief Executive Officer Subway, John Chidsey sebelumnya mengatakan pembukaan kembali Subway di Indonesia lantaran banyaknya permintaan masyarakat luar negeri termasuk Indonesia.

"Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia," kata Chidsey dalam keterangan tertulisnya pada 24 Agustus 2021.

(toy/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT