Shopee Buka Lowongan HR-Business Development, Berapa Gajinya?

Siti Fatimah - detikFinance
Sabtu, 16 Okt 2021 15:50 WIB
Shopee
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto

Tentu penghasilan pegawai Shopee bisa saja lebih tinggi bila ada bonus tambahan tergantung dari kebijakan perusahaan. Sehingga besaran gaji yang beredar tersebut jangan dijadikan sebagai acuan.

Merespons soal gaji pegawai Shopee yang beredar saat ibi, Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja tidak membenarkan atau menyanggah informasi tersebut. Namun, dia memastikan, besaran upah yang diberikan bagi seluruh karyawan akan sesuai dengan aturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

"Besaran upah bagi calon karyawan dan maupun karyawan Shopee, kami pastikan akan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Handhika kepada detikcom, Sabtu (16/10/2021).

Sebagai informasi, Ketersediaan lowongan pekerjaan di Shopee dapat dicek secara berkala melalui website resmi Shopee https://careers.shopee.co.id/jobs.

Untuk lowongan Shopee di Solo, bisa langsung klik di sini. Selain Solo, Anda juga bisa mengecek lowongan Shopee Indonesia di Jakarta dan Yogyakarta. Klik di sini untuk info lowongan Shopee di Jakarta dan di sini untuk info lowongan Shopee di Yogyakarta.


(hns/hns)