Putri Bill Gates Menikah Secara Islam, Habiskan Rp 28 M Cuma Undang 300 Tamu

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Senin, 18 Okt 2021 12:51 WIB
Jenniffer Gates, putri sulung Bill Gates resmi menjadi istri dari Nayel Nassar setelah melangsungkan pernikahan secara Islam di New York, AS.
Putri Bill Gates Menikah Secara Islam, Habiskan Rp 28 M Cuma Undang 300 Tamu
Jakarta -

Putri Bill Gates, Jennifer Gates, sah menikah secara Islam dengan Nayel Nassar. Nayel Nassar adalah pria Arab yang merupakan atlet berkuda profesional dan ternyata bukanlah orang sembarangan.

Sudah jadi rahasia umum kalau Bill Gates salah satu orang terkaya di dunia. Tak hanya Bill Gates, Nassar yang kini jadi menantu Pendiri Microsoft pun punya pundi-pundi yang tak sedikit.

Nayel Nassar dan Jennifer Gates menikah dengan sangat mewah. Venue pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah kepunyaan Jennifer, yang dibelikan sang ayah tahun 2018 lalu senilai US$ 28 juta di Westchester County, New York.

Pernikahan yang dilaporkan menelan ongkos US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar. Acara ini dihadiri seluruh keluarga inti dari kedua belah pihak pengantin, tentu saja termasuk Melinda Gates, mantan istri Bill Gates.

Bahkan, untuk menghibur para tamu dan memeriahkan acara, dikabarkan kalau Coldplay menghibur langsung di acara pernikahan putri Bill Gates ini.

Sedangkan untuk proses ijab kabul itu sendiri dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York.

Sehari setelahnya, menantu beserta putri Bill Gates melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10).

(fdl/fdl)