Begini Jadinya Kala Bisnis Salon 'Tertular' Tren Industri Digital

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 26 Okt 2021 13:35 WIB
Beauty make up salon
Foto: Getty Images/bojanstory

Mereka yang bergabung menjalani serangkaian proses ujian.

"Termasuk wajib untuk vaksin lengkap serta harus mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat," tegas dia.

"Kami membuka perekrutan untuk calon-calon mitra yang ingin bergabung. Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk bersinergi dan berperan dalam peningkatan kapasitas SDM kita," cetus Irene.

Peluncurannya sendiri dilakukan secara virtual Sabtu kemarin. Launching melalui Instagram Live @Kerenku_id yang berkolaborasi dengan Instagram @lunamaya. Acara dikemas dengan format Talkshow dengan dihadiri Luna Maya sebagai bintang iklan.

"Kami juga menggandeng para expert trainer dari mitra-mitra aplikasi Kerenku. Untuk penggunaan aplikasinya mudah, tinggal unduh di playstore ataupun apple store," tambahnya.

Sebagai aplikasi beauty home service, lanjut Irene, Kerenku menawarkan tujuh layanan utama. Terdiri dari perawatan rambut, pijat, kuku, waxing, bulu mata, make up dan facial. Dan dari masing masing layanan utama ini, Kerenku juga menawarkan layanan lain yang lebih spesifik.

"Mulai dari creambath, reflexology, bikini waxing, eyelash extention, premium makeup, sampai berbagai macam perawatan facial," terang Irene.

Hal senada diungkapkan Luna Maya. Dia mengatakan aplikasi Home Beauty Service adalah pilihan yang sangat tepat baginya. Di tengah kesibukannya yang luar biasa sebagai seorang presenter, model, bintang iklan dan film, ia membutuhkan layanan perawatan dan kecantikan yang bisa dilakukan di rumah.

"Seperti Kerenku. Layanannya lengkap, pelayanannya berkualitas, harga yang sangat terjangkau ditunjang juga dengan proses order yang mudah dan cepat," ungkap Luna


(dna/dna)