ADVERTISEMENT

Komisaris di RANS Entertainment, Kaesang: Fungsi Saya 'Mukulin' Mas Raffi

Anisa Indraini - detikFinance
Sabtu, 30 Okt 2021 08:00 WIB
Kaesang-Raffi Ahmad
Foto: Anisa Indraini
Jakarta -

Kaesang Pangarep kini menjabat komisaris RANS Entertainment. Tugas Kaesang mengawasi kinerja perusahaan besutan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Kaesang pun menjamin memantau ketat perusahaan pasangan public figure tersebut, bahkan tak segan 'menyentil' Raffi Ahmad.

"Saya kan sudah tahu visi misi dari mas Raffi dan Mba Gigi (Nagita). Tugas saya bagaimana supaya itu tetap on track aja jangan sampai tiba-tiba mas Raffi bikin sesuatu yang nyeleneh, fungsi saya adalah buat mukulin Mas Raffi. Yang nyeleneh biar saya saja," celetuk Kaesang kepada wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (29/10/2021).

Menurut Kaesang dia diajak Raffi untuk membantu mengawasi RANS Entertainment. Ajakan itu disambut baik karena bisnis RANS Entertainment masih sejalan dengan latar belakangnya.

"RANS kan di dunia kreatif, saya sendiri dulu berangkat dari situ juga dan kebetulan saya kuliah di marketing. Jadi sejalan lah sama saya, makanya saya pengin bantu-bantu walaupun nggak banyak, sedikit sekali," tutur putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Sementara itu Raffi Ahmad menjelaskan alasannya memilih Kaesang Pangarep sebagai komisaris.

"Belum lama (Kaesang sebagai komisaris RANS). Saya melihat sosok Mas Kaesang bukan hanya anak presiden, tapi hebatnya Mas Kaesang tetap merakyat dan dia sosok pengusaha muda, anak muda yang memang perlu diperhitungkan semangatnya. Jadi saya banyak belajar juga dari dia, kita harus terus berjiwa muda," terangnya.

Sebagai informasi, beberapa nama juga masuk dalam struktur perusahaan RANS Entertainment. Daftar ini hanya bersifat sementara dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah:

Chairman & Founder RANS : Raffi Ahmad
Founder & CEO RANS : Nagita Slavina
Co-Founder RANS : Dony Oskaria
Komisaris RANS : Kaesang Pangarep
Executive Chairman RANS : Sutanto Hartono

Selanjutnya tentang investor RANS Entertainment. Langsung klik halaman kedua

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT