Cleaning Service yang Temukan Cek Rp 35 M Akan Dapat Penghargaan

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Sabtu, 30 Okt 2021 13:20 WIB
Halimah, cleaning service Bandara Soekarno-Hatta yang menemukan cek Rp 35,9 miliar milik penumpang
Foto: (dok.istimewa)
Jakarta -

Halimah, seorang petugas kebersihan di Bandara Soekarno Hatta yang menemukan dompet berisi cek senilai Rp 35,9 miliar akan diberikan penghargaan oleh tempatnya bekerja.

Corporate & Marketing Communication Manager PT Angkasa Pura Solusi, Virgiawan mengungkapkan dari PT Angkasa Pura Solusi pihaknya memberikan amanah Halimah dengan naik jabatan.

"Ada penghargaan lagi ada yang akan diserahkan oleh Direktur Utama APS yaitu Dorma Manalu pada saat ulang tahun APS akhir November ini," ujar dia saat dihubungi detikcom, Sabtu (30/10/2021).

Dia mengungkapkan pemilik dompet diharapkan bisa langsung datang ke Bandara Soekarno-Hatta. Pihak bandara akan melakukan klarifikasi untuk memastikan dompet cek tersebut betul-betul dimiliki oleh orang yang mencari.

Sebelumnya diberitakan Kejujuran seorang cleaning service Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, yang menemukan cek senilai Rp 35,9 miliar, berbuah manis. Atas kejujurannya itu, Halimah (36), cleaning service tersebut, diganjar promosi jabatan oleh PT Angkasa Pura Solusi (APS).

"Alhamdulillah, dari pengawas cleaning service menjadi supervisor cleaning service. Saya sangat bersyukur sekali atas rezeki yang diberikan ini. Pasti semua merasa bahagia atas apresiasi yang diberikan kepada saya ini," ujar Halimah.

(kil/eds)