ADVERTISEMENT

Pengusaha Rental Mobil Calonkan Diri Jadi Ketum HIPMI Jakbar

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 03 Nov 2021 11:47 WIB
Ricordias Domini Panggabean, Caketum HIPMI Jabar
Foto: Ricordias Domini Panggabean (Istimewa)
Jakarta -

Direktur Utama PT Namalo Persada, Ricordias Domini Panggabean mencalonkan diri menjadi Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat. Formulir pendaftaran telah diserahkan beserta persyaratannya.

"Dalam pendaftaran di BPD HIPMI Jaya ini, sebelumnya saya udah menyiapkan semua syarat-syarat yang sudah ditentukan BPD HIPMI Jaya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Barat tentunya," kata Rico dalam keterangan tertulis dikutip detikcom, Rabu (3/11/2021).

Rico mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan tim panitia seleksi yang selama ini telah memberikannya kesempatan menjadi anggota HIPMI dan maju sebagai calon Ketua Umum.

"Terima kasih kepada Ketua Umum BPD Hipmi Jaya Sona Maesana, Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Barat Periode 2017-2021 Basuki Surodjo dan Tim Panitia Seleksi yang sudah membuka dan memberikan kesempatan untuk saya anggota Hipmi 2020 untuk dapat mengikuti kontestasi Pemilihan Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Barat," tuturnya.

Sebagai informasi, Rico adalah salah satu pengusaha yang berhasil mendirikan Namalo Persada pada 2012. Bisnis itu bergerak di bidang agen sewa mobil, Outsourcing, Training & Education, hingga Cooperative Institute for Professional Certification.

Selain itu, Rico juga baru masuk dalam kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Timur yang baru terbentuk. Dia tercatat menjadi Wakil Ketua Bidang Keuangan, Perbankan, Asuransi dan Investasi.

Tonton juga Video: Jokowi: Kabinet Indonesia Maju Sekarang Kayak Kabinet HIPMI

[Gambas:Video 20detik]



(aid/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT