Ini Dia Calon Ketua Hipmi Jakarta Timur

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 04 Nov 2021 23:01 WIB
Calon Ketua Hipm Jaktim
Foto: Dok.Istimewa/Hipmi Jaktim
Jakarta -

Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya atau HIPMI Jaya melalui Panitia Seleksi (Pansel) sedang mencari Nahkoda Baru untuk menerjemahkan Visi Ketua Umum Sona Maesana dengan Memimpin Badan Pengurus Cabang HIPMI se-DKI JAKARTA untuk menjadi Ketua Umum BPC HIPMI. Pada 3 November 2021,Dwi Grahantio Baskoro (Anka) semakin memantapkan langkah dan resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Timur masa bakti 2021-2024.

Momentum Perhelatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) BPD HIPMI JAYA akan diselenggarakan pada bulan Desember 2021. Selain merumuskan dan mengesahkan Program-Program Kerja Strategis, agenda RAKERDA BPD HIPMI JAYA di bawah Kepemimpinan Ketua Umum Sona Maesana juga akan memilih Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (BPC HIPMI) se- DKI Jakarta.

Dwi Grahantio Baskoro (Anka), Co-Founder & CSO VOKRAF, Resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum BPC HIPMI JAKTIM "Ikhtiar ini adalah bentuk pengabdian saya kepada Organisasi yang telah membesarkan saya. Jika diberi amanah, saya akan membangun HIPMI Jaktim dengan merealisasikan Visi Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Noor Sona Maesana.
Karena bagi saya tak ada Visi Ketua Umum BPC, Yang ada Visi Ketua Umum Sona. Tugas saya adalah mewujudkannya."

Dalam kesempatan yang sama, Iring-Iringan sepeda Ontel Rombongan Caketum Anka disambut oleh Panitia Seleksi Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI se-DKI Jakarta Raya. "Kami menerima Berkas Pendaftaran saudara Dwi Grahantio Baskoro (Anka) dan akan kami tindak lanjuti. Kami berharap juga saudara Anka dapat mengikuti seluruh rangkaian agenda Pemilihan dengan Optimal." Ujar Harizah Persiana Mangkunegara Ketua Panitia Seleksi yang juga Ketua OKK BPD HIPMI Jaya.

Proses pendaftaran juga di hadiri oleh Sekretaris Umum BPD HIPMI JAYA M. Alipudin dan Wakil Ketua Umum BPD HIPMI JAYA Andi Indra Rukman. Di akhir acara Ketua Master of Campaign (MC) Jonner Silaen meneguhkan keyakinannya dalam pencolanan Anka. Ia memiliki keyakinan bahwa Anka memiliki Kapabilitas untuk menahkodai BPC HIPMI Jakarta Timur.

(upl/upl)