ADVERTISEMENT

Eks Pedagang Televisi Keliling Jadi Calon Ketua Hipmi Jakarta Pusat

uploader, Tim detikcom - detikFinance
Jumat, 05 Nov 2021 17:26 WIB
Calon Ketua Hipmi Jakpus
Foto: Dok. Hipmi
Jakarta -

Pengusaha pemilik holding company bernama AMARI Group, Muhammad Yudhya Umari mencalonkan diri sebagai Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Pusat.

Yudhy merupakan kader terbaik HIPMI Jakarta Pusat. Sebelum menjadi pengusaha Ia mempunyai sejarah dalam memulai usahanya. Ia memulai usaha dari berdagang televisi dari rumah ke rumah, menjadi photographer dan sekarang menjadi pengusaha sukses yang memiliki holding company bernama AMARI Group.

Perusahaannya itu, terdiri dari berbagai unit usaha, Amari Ventures, Amari Bara, Amari Global Kaharsa, BORA, Mimpi Bersama, Why Creative, Why Moments, Seri.us, dan Mie Celor Antasari.

Dalam keterangan pers, dikutip Jumat (5/11/2021) Yudhy mempunyai visi untuk menyatukan semua potensi yang ada di dalam HIPMI Jakarta Pusat. Yudhy percaya bahwa kebersamaan merupakan kunci utama HIPMI Jakarta Pusat untuk maju dan menjadi lebih baik lagi.

Selama menjadi kader HIPMI, dia telah memimpin dan menjadi ketua panitia berbagai acara. Contohnya adalah HIPMI JAYA Karnaval. Bukan hanya kegiatan dalam lingkup Jakarta Pusat saja. Tingkat provinsi juga ikut serta seperti menjadi Ketua Panitia Qurban, Sekretaris Rekrutmen Anggota Baru dan Koordinator Acara MUSDA XVII HIPMI Jaya dan lain sebagainya.

Bersambung ke halaman berikutnya. Langsung klik

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT