ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Mau Bikin Kebun Binatang, Perluas Bisnis Rans Entertainment

Aulia Damayanti - detikFinance
Sabtu, 06 Nov 2021 14:30 WIB
PSSI menggelar Kongres Tahunan di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021). Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep hadir dalam kongres tersebut.
Raffi Ahmad Mau Bikin Kebun Binatang, Perluas Bisnis Rans Entertainment
Jakarta -

RANS Entertainment, perusahaan milik artis kondang Raffi Ahmad kini terus mengepakkan sayap bisnisnya. Raffi mengungkap perusahaan itu nanti bukan sekedar media, tetapi juga akan membangun sejumlah bisnis lain. Salah satunya akan dibangun kebun binatang.

"Kita bukan sekedar media tetapi juga lifestyle-lifestyle untuk keluarga di Indonesia. Banyak tempat-tempat yang aku bikin. Seperti Zoo, sportainment dan lain lain salah satunya juga Zoo di awal November ini kita bikin," katanya dalam konferensi pers Babak Baru RANS Entertainment, dikutip Sabtu (6/11/2021).

Raffi mengungkap rencana pembangunan kebun binatang itu di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Kemudian, diungkapkan kebun binatang itu akan beroperasi pada Lebaran Tahun depan. "Zoo dan Sportainment ini kisaran lebaran tahun depan bisa beroperasi," tambahnya.

Untuk konsep dari dua bisnis baru Raffi itu, dia menganggap kekeluargaan. Nantinya di kebun binatang itu juga akan disediakan tempat kumpul untuk keluarga.

"Bukan semata-mata Zoo aja, jadi orang bisa nongkrong, ada tempat makan juga, bisa bawa keluarga juga. Jadi RANS inget family, inget family inget RANS. Karena pada dasarnya orang Indonesia itu kekeluarganya itu erat sekali," jelasnya.

Untuk sportainment konsepnya juga bukan hanya untuk sekedar lapangan atau tempat olahraga biasa. Tetapi juga dilengkapi untuk tempat berkumpul. Lokasinya juga di kawasan PIK.

"Abis zoo juga ada beberapa lagi, Toko Mama Gigi salah satu yang Nagita punya, ini mainannya Nagita. Kalau aku di Zoo atau di bola, RANS FC, ada RANS Basketball," tuturnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT